Demi Bela Bali United, Yerikho Tuasela Betah Tinggal di Pulau Dewata

Senin, 18 Januari 2021 00:36 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Subhan Wirawan
© Dana Purba/INDOSPORT
Yerikho Tuasela. Copyright: © Dana Purba/INDOSPORT
Yerikho Tuasela.

INDOSPORT.COM – Mantan bintang Pacific Caesar, Yerikho Tuasela akan membela Bali United untuk musim IBL 2021. Oleh karena itu, dalam rangka persiapan menuju kompetisi yang rencananya akan digelar pada Maret 2021, Yerikho pun menetap di Bali untuk sementara.

Namun usut punya usut, ternyata pesona Bali lah yang menjadi salah satu pertimbangan hingga akhirnya Yerikho mau berpindah tim. Menurutnya, keindahan pantai-pantai di Bali bisa menjadi obat di kala penat.

“Situasi di Bali enak banget. Latihannya memang padat, tapi ada beberapa hari yang off pada sore hari. Jadi masih bisa di sempatkan untuk jalan-jalan bareng dengan pemain lain," tutur Yerikho pada Sabtu (16/1/21).

Selain itu, Ia juga menemukan bahwa antusias masyarakat Bali terhadap basket luar biasa. Maka dari itu, ia bertekad untuk membawa Bali United juara di musim ini.

“Menurut Saya, Bali itu antusias basketnya besar. Kalau di tim-tim Jakarta kan sudah mainstream. Makanya Saya memilih Bali United agar nama basket Bali bisa lebih dikenal lagi di Liga Pro Indonesia seperti IBL,” ujar atlet kelahiran 27 Desember 1994 ini.

Kini, Bali United tengah menjalani berbagai persiapan dan latihan dengan jadwal super ketat. Berbagai menu latihan digarap dengan rapi terkait teknik, taktik, mental, bahkan hingga kedekatan tim.

Sedianya IBL 2021 akan dimulai , Jumat, 15 Januari 2021 di Mahaka Arena, Jakarta. Namun, dengan adanya peraturan pemerintah pusat terkait Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali yang dimulai pada Senin, 11 Januari 2021, para pemain harus masih bersabar karena IBL 2021 ditunda hingga Maret 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%