Hasil Babak 32 Besar Toyota Thailand Open 2021: Lawan Tuan Rumah, Shesar Hiren Menang dengan Skor Cantik

Selasa, 19 Januari 2021 09:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Ivan Shum - Clicks Images/Getty Images
Pertandingan antara Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia) vs Chou Tien Chen (Taiwan) di Thailand Open 2021. Copyright: © Ivan Shum - Clicks Images/Getty Images
Pertandingan antara Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia) vs Chou Tien Chen (Taiwan) di Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM – Berikut ini hasil pertandingan babak pertama Toyota Thailand Open 2021 antara tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito vs Khosit Phetpradab, Selasa (19/01/21).

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Shesar Hiren Rhustavito mengawali Toyota Thailand Open 2021, dengan mengalahkan wakil  tuan rumah, Khosit Phetpradab,  secara  straight game  dengan skor 21-13, 21-13, dalam waktu 36 menit.

Shesar Hiren Rhustavito mengawali set pertama dengan sangat baik. Delapan angka berhasil dia raih  secara beruntun tanpa memberi kesempatan Phetpradab untuk membalas. Interval pertama dicapai dengan skor 11-3.

Setelah interval, Shesar bermain semakin kesetanan. Dia langsung tancap gas untuk mengumpulkan poin demi poin. Phetpradab, dari sejak interval hanya sesekali mampu menambah angka.

Shesar pun mencapai game poin 20-12, dengan mudahnya. Phetpradab masih mencoba memberi perlawanan, namun Shesar lebih perkasa dari yang diduga. Dia  pun menyudai permainan set pertama dengan kemenangan 21-13 dalam waktu 14  menit.

Berlanjut di set kedua, Phetpradab  mencoba menguasai permainan dengan meraih poin pertama. Shesar tak tinggal diam dengan menyerang balik, namun Phetpradab mencoba bertahan.

Kedudukan kini sama kuatnya 5-5. Sempat tertinggal tiga angka, Shesar Hiren akhirnya membalikkan keadaan dengan unggul dari Phetpradab.

Tidak seperti di set pertama, Shesar dan Phetpradab mulai terlibat pertarungan sengit. Mereka saling jual beli serangan untuk bisa mengungguli satu sama lain. Interval kedua dicapai dengan keunggulan Shesar 11-9.

Setelah interval, Sheshar sebenarnya agak kepayahan dalam mengumpulan poin. Phetpradab pun juga bermain sengit menghadapi wakil Indonesia.

Untungnya, daya juang Shesar masih tinggi sampai akhirnya dia berhasil mencapai match poin 20-13. Dia pun menyudai permainan set kedua dengan cepat untuk kemenangan skor 21-13.

Kemenangan ini mengantarkan Shesar Hiren melaju ke babak dua Toyota Thailand Open 2021. Di babak berikutnya, Shesar akan berhadapan dengan pemenang antara Luis Enrique Penalver vs Hans-Kristian Vittinghus pada hari Kamis (21/01/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%