Hajar Wakil Tuan Rumah Toyota Thailand Open 2021, Shesar Hiren Beberkan Kunci Kemenangan

Selasa, 19 Januari 2021 11:20 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Shesar Hiren Rhustavito, tunggal putra Indonesia Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Shesar Hiren Rhustavito, tunggal putra Indonesia

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito membeberkan kunci kemenangan usai menghajar wakil tuan rumah di babak 32 besar Toyota Thailand Open 2021, Selasa (19/01/21).

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Shesar Hiren Rhustavito mengawali Toyota Thailand Open 2021, dengan berhasil mengalahkan wakil  tuan rumah, Khosit Phetpradab lewat straight game dengan skor 21-13 dan 21-13, dalam waktu 36 menit.

Shesar pun membeberkan kunci kemenangannya tersebut, yakni karena dia merasa percaya diri dan berada dalam kondisi fisik dan mental yang baik. Hasil ini juga membuat ia tak sabar melawan rival selanjutnya.

"Hari ini saya merasa pertandingannya berjalan dengan baik. Permainan saya lebih cepat dari Phetpradab hari ini,” kata Shesar Hiren Rhustavito, dari rilis yang diterima tim INDOSPORT.

“Saya juga bermain bagus dan dengan strategi yang saya inginkan. Saya merasa baik secara mental dan fisik, jadi saya siap untuk pertandingan berikutnya," tambahnya.

Shesar akan berhadapan dengan pemenang antara Luis Enrique Penalver (Spanyol) vs Hans-Kristian Solberg Vittinghus (Denmark) di babak kedua Toyota Thailand Open 2021.

Ia juga berpeluang bertemu dengan rekan senegaranya yakni Anthony Sinisuka Ginting, dengan catatan jika kedua wakil Tanah Air mampu memenangkan putaran kedua Toyota Thailand Open 2021

Shesar Hiren Rhustavito tentunya membidik kemenangan dalam turnamen ini, sekaligus menjadi momen kebangkitannya usai gagal di Yonex Thailand Open 2021 pada pekan sebelumnya.

Langkah Shesar Hiren Rhustavito di Yonex Thailand Open 2021 harus terhenti di babak kedua setelah dirinya dikalahkan oleh unggulan kedua, Chou Tien Chen (Chinese Taipei) dengan skor 16-21, 19-21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%