Hasil Thailand Open 2021: Pramudya/Yeremia Tumbangkan Wakil Prancis

Rabu, 20 Januari 2021 14:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© djarumbadminton
Berikut hasil pertandingan bulutangkis Toyota Thailand Open 2021 antara Eloi Adam/Julien Maio vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Copyright: © djarumbadminton
Berikut hasil pertandingan bulutangkis Toyota Thailand Open 2021 antara Eloi Adam/Julien Maio vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji hasil pertandingan bulutangkis Toyota Thailand Open 2021 antara Eloi Adam/Julien Maio vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Di game pertama, pasangan bulutangkis Pramudya/Yeremia mampu unggul terlebih dahulu dari Eloi/Julien. Namun, lawan dari Prancis itu mampu menyamakan kedudukan 4-4.

Hanya saja, ganda putra Indonesia lebih garang hingga terus menekan Eloi/Julien. Mereka akhirnya berhasil unggul dengan skor 11-9 di jeda interval.

Usai interval, jalannya pertandingan tidak beda jauh dari sebelumnya. Pramudya/Yeremia terus melejit meninggalkan lawannya.

Benar saja. Pramudya/Yeremia sukses memenangkan game pertama pertandingan Toyota Thailand Open 2021 dengan skor 21-14 atas Eloi/Julien dari Prancis.

Game ke-2 juga sama saja. Pramudya/Yeremia sangat perkasa dan kembali mengamankan keunggulan di jeda interval dengan skor 11-9.

Usai interval, pertandingan lebih alot sebab Eloi/Julien mulai ngotot untuk mengejar kedudukan ganda putra Indonesia tersebut. Namun, tetap saja mereka kesulitan.

Akhirnya, Pramudya/Yeremia kembali menang dengan skor 21-16 atas tim Prancis. Kemenangan mudah ini tentu menjadi penyemangat mereka untuk bisa lebih baik di babak selanjutnya.

Dengan skor 21-14 dan 21-16, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhak melaju ke babak dua kompetisi bulutangkis Toyota Thailand Open 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%