Hasil Toyota Thailand Open 2021: Fikri/Bagas Hancurkan Wakil Rusia

Rabu, 20 Januari 2021 12:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© pbdjarum.org
Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana meraih kemenangan susah payah atas pasangan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov di Toyota Thailand Open 2021. Copyright: © pbdjarum.org
Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana meraih kemenangan susah payah atas pasangan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov di Toyota Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM - Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana meraih kemenangan susah payah atas pasangan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov di Toyota Thailand Open 2021, Rabu (10/01/2021).

Fikri/Bagas bermain mendominasi sejak menit pertama. Ivanov/Sozonov yang menjadi wakil Rusia tampaknya masih terlalu mudah bagi pasangan asal Indonesia.

Hasilnya, ganda putra Indonesia tersebut sempat memimpin 8-2, sebelum akhirnya Fikri/Bagas menutup interval game pertama dengan skor 11-4.

Usai interval game pertama, pasangan Fikri/Bagas masih terus menyerang dan tampil ngegas. Hasilnya mereka sempat memimpin jauh di game pertama ini dengan skor 16-7.

Pada game pertama ini Fikri/Bagas sukses tampil superior dan membuktikan jika kelas mereka masih berada jauh di atas Ivanov/Sozonov. Set pertama ini ditutup oleh Fikri/Bagas dengan skor 21-15.

Set kedua dimulai dan kali ini giliran pasangan Rusia yang tampil ngegas. Ivanov/Sozonov bahkan dengan mudah menutup interval game kedua dengan skor 6-11.

Usai interval kedua Fikri/Bagas berusaha mengejar ketertinggalan. Usaha mereka menemui jalan terjal, pasalnya Ivanov/Sozonov berambisi untuk memenangkan set kedua ini dan bermain rubber.

Seakan dibalik nasibnya, Fikri/Bagas yang pada set pertama tampil superior harus kesusahan dan bahkan sempat tertinggal 9-16.

Pertandingan kali ini harus berjalan hingga rubber usai Ivanov/Sozonov menutup meraih kemenangan di set kedua dengan skor 16-21.

Kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh pasangan Fikri/Bagas harus dibayar mahal. Mereka gagal menuntaskan pertandingan dalam 2 set saja.

Set ketiga dimulai dan Ivanov/Sozonov seakan ingin mengakhiri pertandingan ini dengan cepat. Kesempatan untuk memperpanjang napas melalui rubber set tampaknya bakal mereka manfaatkan sebaik-baiknya.

Tancap gas, Ivanov/Sozonov meninggalkan Fikri/Bagas yang entah kenapa seperti kehilangan daya mereka setelah meraih kemenangan di set pertama.

Fikri/Bagas yang tampil kurang menggigit harus ketinggalan 6-9 sebelum mereka bangkit dan menutup interval set ketiga ini dengan skor 11-9.

Kebangkitan wakil Indonesia terus berlanjut. Fikri/Bagas bahkan sempat unggul 16-12 sebelum kemudian menutup set ketiga sekaligus meraih kemenangan dalam pertandingan ini dengan skor 21-13.

Kemenangan susah payah yang Fikri/Bagas peroleh ini membuat laju mereka di gelaran Thailand Open 2021 ini akan terus berlanjut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%