Genggam Tiket 16 Besar Toyota Thailand Open dengan Mudah, Gregoria Mariska Puas

Selasa, 19 Januari 2021 14:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Humas PBSI
Gregoria Mariska maju ke final PBSI Home Tournament. Copyright: © Humas PBSI
Gregoria Mariska maju ke final PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung merasa puas dengan aksinya di babak 32 besar Toyota Thailand Open yang berlangsung pada hari ini, Selasa (19/01/21).

Bertanding di Impact Arena, Gregoria Mariska Tunjung hanya butuh waktu 20 menit untuk meraih kemenangan atas Sirada Roongpiboonsopit.

Gregoria menang dengan skor telak 21-9, 21-8. Sejak awal gim pertama, wakil tuan rumah itu sudah terlihat kesulitan untuk menandingi perlawanan dari Gregoria.

Hal itu membuat Gregoria leluasa untuk menambah poin dengan mudahnya. Atlet bulutangkis Indonesia berusia 21 tahun itu pun mengaku puas dengan perjuangannya hari ini.

"Saya rasa saya bermain dengan baik hari ini, jauh lebih baik daripada minggu lalu. Tahun lalu saya sempat mengalami cedera punggung, tetapi sekarang sudah pulih. Saya senang dengan kemenangan hari ini dan siap menantikan laga selanjutnya," ujar Gregoria Mariska, dari rilis yang diterima oleh INDOSPORT.

Setelah sukses mengalahkan Sirada Roongpiboonsopit, Gregoria akan segera berhadapan dengan pebulutangkis tunggal putri nomor satu di dunia yakni Tai Tzu Ying.

Perjuangan melawan Tai Tzu Ying di babak 16 besar Toyota Thailand Open 2021 digadang-gadang tidak akan berlangsung dengan mudah. Meski demikian, Gregoria Mariska akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan di turnamen ini. 

Pada turnamen sebelumnya yakni Yonex Thailand Open, Gregoria hanya bisa mencapai babak 32 besar saja. Ia tumbang dalam rubber game 21,15, 15-21, 14-21 melawan pebulutangkis tunggal putri Korea Selatan, Sung Ji Hyun.