Ke Babak Kedua Thailand Open 2021, Anthony Ginting Ingin Lupakan Momen Kelam

Selasa, 19 Januari 2021 13:48 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Melaju ke babak kedua Toyota Thailand Open 2021, pebulutangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting ingin belajar melupakan peristiwa lalu. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Melaju ke babak kedua Toyota Thailand Open 2021, pebulutangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting ingin belajar melupakan peristiwa lalu.

INDOSPORT.COM - Melaju ke babak kedua Toyota Thailand Open 2021, pebulutangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting ingin belajar melupakan peristiwa lalu.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (19/01/21), tunggal putra no. 1 Indonesia Anthony Ginting berhasil mengalahkan wakil India, Sourabh Verma dalam pertandingan yang berlangsung 36 menit.

Pebulutangkis Anthony Ginting diketahui berhasil menang dalam pertandingan straight games dengan skor akhir 21-16, 21-11 atas wakil India untuk mengunci tiket ke babak kedua Thailand Open 2021.

Usai melaju ke babak kedua Thailand Open 2021, Anthony Ginting mengaku bersyukur atas pencapaiannya hari ini dan senang bisa melewatinya tanpa suatu halangan apapun.

"Saya bersyukur kepada Tuhan bahwa saya menyelesaikan pertandingan saya hari ini dan tanpa cedera. Di pertandingan pertama hingga akhir, saya mengendalikan permainan secara keseluruhan," ujar Anthony Ginting dalam press Rilis yang diterima INDOSPORT.

Selanjutnya, tunggal putra Indonesia Anthony Ginting mengaku ingin melupakan hasil menyakitkan yang diperolehnya pada Yonex Thailand Open 2021, dan ingin melakukan yang terbaik pada pertandigan berikutnya di seri kedua kali ini.

"Sekarang saya akan mempersiapkan diri untuk babak berikutnya karena akan menjadi lawan yang jauh lebih tangguh. Saya perlu fokus dan lupakan tentang apa yang terjadi minggu lalu. Aku merasa baik," tukasnya.

Di babak kedua Thailand Open 2021, pebulutangkis Anthony Ginting akan bertemu pemenang antara Mark Caljouw atau Lee Cheuk Yiu. Jika bertemu dengan Cheuk Yiu, maka itu akan mengulang kembali pertemuan mereka di final Hong Kong Open 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%