Hasil Toyota Thailand Open 2021: Shohibul/Bagas Dibungkam Wakil Jerman

Kamis, 21 Januari 2021 20:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© pbdjarum.org
Hasil Toyota Thailand Open 2021: Shohibul/Bagas Dibungkam Wakil Jerman. Copyright: © pbdjarum.org
Hasil Toyota Thailand Open 2021: Shohibul/Bagas Dibungkam Wakil Jerman.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan babak 16 besar Toyota Thailand Open 2021 antara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Pertandingan Toyota Thailand Open 2021 antara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel baru saja selesai digelar di Impact Arena, Bangkok, Kamis (21/1/2021) malam WIB.

Melawan wakil ganda putra Jerman, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus menelan pil pahit karena kalah dua set langsung dengan skor 16-21 dan 15-16.

Pada set pertama Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sempat unggul namun performa mereka kemudian menurun. Hal itu langsung dimanfaatkan oleh Mark Lamsfuss/Marvin Seidel untuk mengejar ketertinggalan.

Hingga akhirnya set pertama berhasil dimenangkan oleh Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dengan skor 21-16. Pada set kedua, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang berusaha membalas langsung menekan sejak menit awal.

Namun beberapa kesalahan dilakukan oleh ganda putra Indonesia tersebut. Akhirnya Mark Lamsfuss/Marvin Seidel berhasil memenangkan set kedua dengan kemenangan 21-15.

Kekalahan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana itu membuat mereka harus gugur dan gagal melaju ke perempat final. Dalam turnamen bulutangkis Toyota Thailand Open 2021 ini banyak wakil Indonesia yang berguguran di babak 16 besar.