Bantu Anthony Ginting, Bos Indomie Siap Kirim Paket Khusus untuk HK Vittinghus

Jumat, 22 Januari 2021 22:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© BWF Fansite
Usai membantu Anthony Sinisuka Ginting lolos ke BWF World Tour Finals 2020, Bos Indomie Axton Salim siap mengirim paket khusus untuk wakil Denmark HK-Vittinghus. Copyright: © BWF Fansite
Usai membantu Anthony Sinisuka Ginting lolos ke BWF World Tour Finals 2020, Bos Indomie Axton Salim siap mengirim paket khusus untuk wakil Denmark HK-Vittinghus.

INDOSPORT.COM - Usai membantu Anthony Sinisuka Ginting lolos ke BWF World Tour Finals 2020, Bos Indomie Axton Salim siap mengirim paket khusus untuk wakil Denmark HK-Vittinghus.

Pebulutangkis Denmark HK-Vittinghus pada Jumat (22/01/21) menjadi pahlawan bagi Anthony Ginting setelah mengalahkan Lee Cheuk Yiu di perempat final Thailand Open 2021.

Pada pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pebulutangkis HK-Vittinghus berhasil mengalahkan Lee Cheuk Yiu dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 20-22, 21-12, 21-19 untuk memastikan tiket ke semifinal Thailand Open 2021.

Keberhasilannya mengalahkan Lee Cheuk Yiu di perempat final Thailand Open 2021 pun rupanya memberikan imbas pada Anthony Ginting, karena membantu wakil Indonesia untuk lolos ke BWF World Tour Finals 2020.

Tidak hanya itu, berkat performa luar biasanya di Thailand Open 2021, HK-Vittinghus yang belum lama ini mendapat hadiah mie instan dari salah satu pengurus PBSI, Bambang Roedyanto sukses menyita perhatian dari Direktur PT Indofood Axton Salim.

© instagram.com/badmintalk_com
Bos Indomie siap kirimi paket khusus ke HK Vittinghus Copyright: instagram.com/badmintalk_comBos Indomie siap kirimi paket khusus ke HK Vittinghus

Mengomentari unggahan dari Instagram akun @badmintontalk_com, bos Indomie Axton Salim pun langsung beraksi, "Terima kasih HK-Vittinghus! Sebuah janji adalah sebuah janji. Akan mengirimimu pesan pribadi untuk melihat bagaimana kita bisa mengatur ini," demikian komentar dari Direktur PT Indofood tersebut.

Anthony Ginting beri Anthony Ginting beri 'hadiah khusus' ke HK-Vittinghus

Sebelum Axton Salim bereaksi, pebulutangkis Anthony Ginting telah lebih dulu memposting dua gambar mie instan itu dalam Instagram story-nya, dan membubuhi caption seperti sedang menggoda wakil Denmark HK-Vittinghus,"Indomie sudah menunggumu @hkvittinghus'," katanya.

Pebulutangkis Anthony Ginting sendiri memastikan tiket terakhir untuk lolos ke BWF World Tour Finals di sektor tunggal putra sekaligus menjadi wakil Indonesia kelima, berkat kemenangan dari HK-Vittinghus atas Lee Cheuk Yiu di perempat final Thailand Open 2021.