Rekap Hasil Wakil Indonesia di Perempat Final Thailand Open 2021: Ada Kejutan!

Jumat, 22 Januari 2021 19:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan wakil Indonesia di perempat final Toyota Thailand Open 2021, Jumat (22/01/21) di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Sebuah kejutan terjadi di sektor ganda campuran, saat pasangan Hafiz Faisal/Gloria E. Widjaja harus tumbang di tangan pasangan Malaysia Hoo Pang Roon/Cheah Yee See.

Berstatus sebagai unggulan 6, pasangan Hafiz/Gloria harus menyerah dari di tangan wakil Malaysia yang menempati peringkat 34 dunia, dan menjadi kejutan karena seharusnya kekalahan itu tidak pernah terjadi.

Kekalahan pasangan Hafiz/Gloria di perempat final Thailand Open 2021 membuat wakil Indonesia di ganda campuran sudah habis, dan dipastikan tidak akan ada gelar yang dipersembahkan dari sektor ini.

Beranjak ke sektor ganda putri, pasangan no. 1 Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses melaju ke semifinal Thailand Open 2021 usai menyudahi perlawanan wakil Denmark Alexandra Boje/Mette Poulsen.

Pasangan Greysia/Apriyani berhasil menang dalam pertandingan straight games untuk melaju ke semifinal Thailand Open 2021, dan akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Pertandingan kontra wakil Korea Selatan akan menjadi rematch untuk pasangan Greysia/Apriyani yang sebelumnya saling berhadapan di semifinal Yonex Thailand Open 2021, dimana pada saat itu wakil Indonesia yang keluar sebagai juara.

Terakhir di sektor ganda putra, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tetap menjaga asa untuk meraih gelar setelah membungkam perlawanan wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dalam pertandingan straight games dalam waktu 29 menit.

Melaju ke semifinal Thailand Open 2021, ganda putra no. 2 Indonesia Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan wakil Chinese Taipei Lee Yang/Wang Chi-lin yang biasanya kerap merepotkan mereka di beberapa pertemuan.

Apakah di pertemuan semifinal Thailand Open 2021 kali ini, pasangan Indonesia Ahsan/Hendra tetap akan mengalahkan wakil Chinese Taipei untuk merebut tiket ke final Thailand Open 2021?

Berikut rekap hasil wakil Indonesia di perempat final Thailand Open 2021:

  • Hoo Pang Ron/Cheah Yee See vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja: 12-21, 21-19, 21-19.
  • Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Alexandra Bøje/Mette Poulsen: 21-9, 21-17
  • Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Ben Lane/Sean Vendy: 21-14, 21-13.