Keok dari Pasangan Underdog, Hafiz/Gloria: Kami Tidak Beruntung!

Jumat, 22 Januari 2021 14:47 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Badminton Indonesia
Pasangan Indonesia Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja mengaku kurang beruntung setelah kalah pasangan underdog asal Malaysia di perempat final Toyota Thailand Open. Copyright: © Badminton Indonesia
Pasangan Indonesia Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja mengaku kurang beruntung setelah kalah pasangan underdog asal Malaysia di perempat final Toyota Thailand Open.

INDOSPORT.COM - Pasangan Indonesia Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja mengaku kurang beruntung ketika harus kalah dari pasangan underdog asal Malaysia di perempat final Toyota Thailand Open 2021.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (22/01/21), pasangan Hafiz/Gloria harus mengakui keunggulan duet Malaysia Hoo Pang Ron/Cheah Yee See dalam pertandingan rubber game yang berlangsung selama 68 menit.

Di gim pertama ganda campuran no. 2 Indonesia itu berhasil menang dengan skor 21-12, sebelum akhirnya tertikung di gim kedua dan ketiga dengan skor kembar 19-21 atas wakil Malaysia yang membuat mereka keok atas pasangan underdog Malaysia Hoo/Cheah yang menempati peringkat 34 dunia.

Usai kalah dari pasangan underdog asal Malaysia, ganda campuran no. 2 Indonesia mengakui kalau mereka memang kurang beruntung di pertandingan perempat final Thailand Open 2021 kali ini. Menurut Gloria Widjaja penampilan mereka memang tidak bagus.

"Kami tidak beruntung hari ini. Penampilan kami tidak bagus. Kami memberikan yang terbaik tetapi kami masih melakukan banyak kesalahan dan kami memiliki banyak ruang untuk perbaikan," ujar Gloria E. Widjaja dalam press rilis yang diterima INDOSPORT.

Diakui oleh Hafiz Faizal kalau pasangan Malaysia Hoo/Cheah memang sudah bisa mengantisipasi perlawanan mereka, dan siap menyerang. Tak heran jika keduanya harus menelan pil pahit di perempat final Thailand Open 2021.

"Mereka sangat siap dan selalu siap menerima tembakan menyerang kami. Minggu pertama tidak terlalu bagus. Minggu ini kami melakukan lebih baik untuk mencapai perempat final," tutur Hafiz Faizal.

Meskipun tidak meraih hasil maksimal di dua kompetisi Thailand Open 2021, namun pasangan Hafiz/Gloria tetap punya tiket untuk tampil di BWF World Tour Finals yang akan digelar pada 27 - 31 di tempat yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%