Thailand Open 2021: Greysia/Apriyani Patahkan Kutukan Wakil Indonesia di Court 2

Jumat, 22 Januari 2021 15:29 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses mematahkan kutukan wakil Indonesia di court 2 usai melangkah ke semifinal Toyota Thailand Open 2021. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses mematahkan kutukan wakil Indonesia di court 2 usai melangkah ke semifinal Toyota Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM - Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses mematahkan kutukan wakil Indonesia di court 2 usai melangkah ke semifinal Toyota Thailand Open 2021.

Pasangan Greysia/Apriyani sukses melaju ke semifinal Thailand Open 2021 usai mengalahkan wakil Denmark Alexandra Boje/Mette Poulsen dalam waktu 40 menit dengan skor akhir 21-9, 21-17.

Kemenangan pasangan Greysia/Apriyani ini pun terasa spesial di kalangan pecinta bulutangkis Indonesia yang selama ini menganggap kalau court 2 di Impact Arena itu sangat angkar bagi Tanah Air.

Dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk, setidaknya menurut pecinta bulutangkis Indonesia, sudah ada 11 pemain atau pasangan Tanah Air yang berturut-turut kalah pada saat bermain di court 2 pada turnamen Thailand Open 2021.

Dengan demikian, kemenangan yang berhasil dicatatkan oleh Greysia/Apriyani ini telah mengakhiri 'kutukan terkenal' di kalangan pecinta bulutangkis Indonesia itu, dimana wakil Tanah Air dinilai sulit menang ketika main di court 2.

Setelah pasangan Greysia/Apriyani akan ada pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan bermain di court 2 untuk kembali menegaskan bahwa kutukan itu sudah berakhir untuk wakil Indonesia di Thailand Open 2021.

Pasangan Greysia/Apriyani sendiri akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan di babak semifinal Thailand Open 2021 yang akan berlangsung pada Sabtu (23/01/21) besok hari.

Pertandingan kontra wakil Korea Selatan akan menjadi re-match pasangan Greysia/Apriyani seperti yang terjadi di Yonex Thailand Open 2021, dimana wakil Indonesia berhasil keluar sebagai pemenang sebelum akhirnya meraih gelar.

Apakah kali ini, di kompetisi yang berbeda dengan lawan yang sama, pasangan Greysia/Apriyani berhasil melakukan hal yang sama untuk kembali melesat ke final Thailand Open 2021 edisi kedua?