BWF Soroti Berkah Pandemi untuk Wakil India di Thailand Open 2021

Sabtu, 23 Januari 2021 12:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menyoroti berkah pandemi untuk tim bulutangkis India yang menempatkan dua wakilnya di semifinal Toyota Thailand Open 2021. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menyoroti berkah pandemi untuk tim bulutangkis India yang menempatkan dua wakilnya di semifinal Toyota Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menyoroti berkah pandemi untuk tim bulutangkis India yang menempatkan dua wakilnya di semifinal Toyota Thailand Open 2021.

Tim bulutangkis India sukses mengirimkan dua wakilnya ke semifinal Thailand Open 2021 lewat pasangan ganda putra Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dan ganda campuran Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

BWF pun menyoroti apa perihal apa yang dilakukan oleh pasangan Satwik/Chirag pada saat mereka terpisah jauh ketika lockdown di India selama kurang lebih satu tahun, dimana menurut wakil India perpisahan tidak berarti apa-apa untuk mereka.

“Kami sudah lama bermain dengan satu sama lain. Betapapun lama kami berpisah, kombinasinya selalu ada. Ini akan membutuhkan waktu untuk kembali ke diri kita yang biasa, tapi latihan sebulan sudah cukup baik untuk kita. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik secara individu," tutur Chirag Shetty.

Selain itu, BWF juga menyoroti bagaimana Chirag Shetty yang memiliki smash dan pergerakan yang dinamis di lapangan pada setiap penampilannya di kompetisi Thailand Open 2021. Dimana menurut wakil India, itu semua dikarenakan dirinya sering berlatih di gym.

BWF juga menyoroti bagaimana Satwiksairaj Rankireddy yang berhasil melakukan comeback fantastis usai positif covid-19, tetapi kini menjadi sangat bugar dikarenakan wakil India berlatih setiap hari dan menghindari makanan junkfood.

Pasangan Satwik/Chirag akan pasangan Malaysia yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Sementara pasangan Satwik/Ashwini akan berhadapan dengan wakil Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di semifinal Thailand Open 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%