Link Live Streaming Drawing BWF World Tour Finals 2020 Hari Ini

Selasa, 26 Januari 2021 08:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Ilustrasi bulutangkis dan raket. Copyright: © Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Ilustrasi bulutangkis dan raket.

INDOSPORT.COM - Drawing BWF World Tour Finals 2020 akan segera dilangsungkan pada hari ini, Selasa (26/01/21) pukul 10.00 WIB. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Turnamen bergengsi BWF World Tour Finals 2020 akan mulai bergulir pada 27 -31 Januari 2021. Drawing alias undian dari turnamen tersebut akan disiarkan secara streaming melalui akun media sosial Facebook dan Youtube BWF.

Link live streaming BWF World Tour Finals 2020 akan tersedia di akhir artikel ini. Hanya para atlet bulutangkis yang menduduki peringkat delapan besar terbaik saja yang boleh berpartisipasi dalam turnamen ini.

Peringkat ditetapkan berdasarkan perolehan poin semua atlet bulutangkis di sepanjang musim BWF World Tour 2020. Poin mulai dari turnamen Syed Modi Interbational 2019 hingga Toyota Thailand Open akan diakumulasikan.

Masing-masing sektor mulai dari tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, hingga ganda campuran kemudian akan mengirimkan perwakilannya terbaiknya.

Selain itu ada aturan tambahan yang harus dipatuhi, yakni sebuah negara hanya boleh diwakili oleh dua peserta saja di setiap sektor.

Oleh sebab itu jika di sebuah negara ada lebih dari dua pebulutangkis yang masuk delapan besar, maka hanya akan diambil dua peringkat teratas.

Indonesia sendiri mengirimkan lima wakilnya ke turnamen BWF World Tour Finals 2020. Mereka adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan (Ganda putra), Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran), Hafiz Faizal/Gloria Emanuella Widjaja (ganda campuran), dan Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra).

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan drawing BWF World Tour Finals 2020.

PERINGATAN!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.