Tergabung di Grup Neraka BWF World Tour Finals 2020, Ini Kata Viktor Axelsen

Selasa, 26 Januari 2021 13:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Pebulutangkis asal Denmark Viktor Axelsen memberikan komentarnya terkait hasil undian BWF World Tour Finals 2020, dimana dirinya tergabung dalam grup neraka. Copyright: © Twitter@bwfmedia
Pebulutangkis asal Denmark Viktor Axelsen memberikan komentarnya terkait hasil undian BWF World Tour Finals 2020, dimana dirinya tergabung dalam grup neraka.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal Denmark Viktor Axelsen memberikan komentarnya terkait hasil undian BWF World Tour Finals 2020, dimana dirinya tergabung dalam grup neraka.

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) pada Selasa (26/01/21) hari ini resmi melakukan drawing BWF World Tour Finals 2020. Berdasarkan hasil drawing, pebulutangkis Viktor Axelsen tergabung dalam grup neraka bersama tiga pebulutangkis lainnya, yakni Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia), Chou Tien Chen (Chinese Taipei) dan Lee Zii Jia (Malaysia).

Menyikapi hasil drawing BWF World Tour Finals 2020, juara 2 kali Thailand Open 2021 ini pun memberikan responsnya dalam unggahan Instagram story-nya. Sambil memposting hasil drawing, Viktor Axelsen menyemat kalimat singkat, "Lets go!" katanya.

Viktor Axelsen. Copyright: Instastory@viktoraxelsenViktor Axelsen tanggapi hasil drawing BWF World Tour Finals 2020

Sejatinya hasil drawing grup A BWF World Tour Finals 2020 tidak jauh berbeda dengan edisi tahun 2019 lalu, karena baik Viktor Axelsen, Chou Tien Chen dan Anthony Ginting juga menempati grup yang sama, yang menjadi pembeda hanya Chen Long diganti dengan Lee Zii Jia.

Pada tahun 2019 lalu, Viktor Axelsen tidak berhasil lolos dari babak penyisihan grup, karena waktu wakil Denmark masih berkutat pada cedera dan kondisinya belum fit 100%, sehingga hasil yang diraihnya kurang maksimal.

Tetapi di edisi kali ini, keadaan sangat berbeda. Viktor Axelsen berangkat dari rasa kepercayaan diri yang tinggi usai meraih dua gelar juara beruntun di Thailand Open 2021 dan sudah tak terkalahkan dalam 28 laga terakhir yang dilakoninya.

Lantas, apakah Chou Tien Chen, Anthony Ginting dan Lee Zii Jia bisa menghentikan laju kencang dari wakil Denmark tersebut di gelaran BWF World Tour Finals 2020 yang akan dimulai pada 27 - 31 Januari di Impact Arena, Bangkok, Thailand?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
69%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
23%