Greysia Polii Cerita Persiapan WTF 2020, Reaksi Apriyani Bikin Netizen Ketawa

Rabu, 27 Januari 2021 16:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

INDOSPORT.COM – Apriyani Rahayu mampu membuat netizen tertawa saat pasangannya, Greysia Polii menceritakan persiapannya untuk ajang BWF World Tour Finals 2020.

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu menceritakan persiapannya jelang penampilan perdananya di BWF World Tour Finals 2020 yang dimulai berlangsung hari ini, Rabu (27/01/21)

Wawancara dengan ganda putri andalan Tanah Air itu pun diunggah di akun resmi BWF di Instagram, di mana Greysia Polii mengatakan bahwa yang dilakukan keduanya ialah hanya mempersiapkan diri sebaik mungkin agar memiliki start yang apik.

Namun ekspresi pasangannya, yakni Apriyani Rahayu saat Greysia Polii tengah menjelaskan persiapannya membuat gagal fokus dan bikin netizen tertawa karena Apriyani hanya mengangguk.

“Apri ngangguk ngangguk, ntah maksudnya ngerti apa kaga” @afifprdht

“Apri be like: nggak bisa basa enggres” @dytomalik

“Apriyani adalah saya” @shafarjuliansyah

“Apri cm jawab “hemmmm yeah hmmm yeahhh sambil angguk2 doang (sama ka apri kita 1 server ga ngerti apa yg diomongin ka ge” @huda.nurull

“Salfok sama apri haha” @__murdhoyo

Pasangan Greysia Polii/Apryani Rahayu tiba di BWF World Tour Finals 2020 sebagai ganda putri unggulan pertama, dan menjadi satu-satunya wakil ganda putri dari Indonesia.

Meski menjadi unggulan pertama, namun Greysia Polii/Apriyani Rahayu langsung dihadapkan dengan lawan berat asal Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan yang menjadi unggulan ketiga.