Tumbang di Semifinal Thailand Open 2021, Greysia Polii: Kami Sudah Coba yang Terbaik!

Sabtu, 23 Januari 2021 13:33 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Pebulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii mengaku tak menyesal walaupun harus tersingkir di babak semifinal Toyota Thailand Open 2021. Copyright: © Twitter@bwfmedia
Pebulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii mengaku tak menyesal walaupun harus tersingkir di babak semifinal Toyota Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii mengaku tak menyesal walaupun harus tersingkir di babak semifinal Toyota Thailand Open 2021.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Sabtu (23/01/21), pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus keok dari wakil Korea Selatan Lee So-hee/Shin Seung-chan dalam pertandingan yang berlangsung selama 58 menit.

Pertandingan di semifinal Thailand Open 2021 kali ini sejatinya merupakan rematch antara Greysia/Apriyani dan Lee/Shin, karena sebelumnya di semifinal Yonex Thailand Open 2021, kedua pasangan juga bertemu.

Tetapi pada re-match kali ini, pasangan Indonesia memang harus mengakui keunggulan duet Korea Selatan dalam pertandingan straight games yang berakhir dengan skor 16-21, 18-21. Kendati tidak bisa mengulang kesuksesan seperti di edisi sebelumnya, pasangan Greysia/Apriyani mengaku tidak menyesal.

Bahkan menurut Greysia Polii, dirinya dan Apriyani Rahayu sudah mencoba melakukan yang terbaik di turnamen Thailand Open 2021, dengan melangkah sejauh yang mereka bisa walaupun harus mengakui pasangan Korea Selatan yang jauh lebih siap.

"Saya pikir kami telah mencoba yang terbaik, dan kami melangkah sejauh yang kami bisa. Mereka siap, dan mereka lebih baik dari kami hari ini," katanya.

"Sejujurnya, kami merasa kami lebih lemah dalam hal pola pikir. Fisik dan mental kami sudah sedikit turun dan kami kelelahan, tetapi kami ingin menampilkan yang terbaik," kata Greysia Polii dilansir dari situs resmi BWF.

Terlepas dari kegagalan di semifinal Thailand Open 2021 edisi kedua kali ini, tidak dapat dipungkiri bahwa performa dari wakil Indonesia Greysia/Apriyani sungguh luar biasa. Meraih satu kali juara, dan mencapai semifinal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%