Link Live Streaming Semifinal Toyota Thailand Open 2021: Menanti Kejutan 2 Wakil Indonesia

Sabtu, 23 Januari 2021 10:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming babak semifinal Toyota Thailand Open 2021, Sabtu (23/01/21). Ada dua wakil Indonesia yang masih berjuang Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming babak semifinal Toyota Thailand Open 2021, Sabtu (23/01/21). Ada dua wakil Indonesia yang masih berjuang

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming babak semifinal Toyota Thailand Open 2021, Sabtu (23/01/21). Ada dua wakil Indonesia yang masih berjuang untuk menyabet gelar juara.

Tak terasa kejuaraan bulutangkis Toyota Thailand Open 2021 telah memasuki babak semifinal, yang akan berlangsung di Impact Arena mulai pukul 11.00 WIB.

Sebanyak 10 pertandingan akan tersaji di babak semifinal Toyota Open 2021, di mana terdapat dua wakil Indonesia yang akan tampil untuk mengamankan tiket menuju final.

Wakil Indonesia yang pertama ialah Greysia Polii/Apriyani Rahayu di sektor ganda putri, di mana mereka akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung-chan di babak semifinal Toyota Thailand Open 2021.

Tercatat, Gresyia Polii/Apriyani Rahayu telah bertemu sebanyak lima kali di mana head to head berpihak kepada ganda putri Indonesia tersebut dengan skor 4-1 atas Lee So Hee/Shin Seung-chan.

Selanjutnya ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi unggulan keenam Lee Yang/Wang Chi-Lin di sektor ganda putra. Kedua pasangan ini kerap bertemu di mana wakil Indonesia memiliki keunggulan 6-2 atas pasangan asal Taiwan tersebut.

Menarik dinantikan kiprah wakil Indonesia di babak semifinal Toyota Thailand Open 2021. Akankah wakil Tanah Air mampu melaju ke partai pamungkas dan membawa pulang gelar turnamen bulutangkis Super1000 tersebut?

Bagi para pencinta bulutangkis yang ingin menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di babak semifinal Toyota Thailand Open 2021, berikut INDOSPORT sajikan link live streaming yang dimulai pada pukul 11:00 WIB melalui tautan berikut ini:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.