Main Sepak Takraw ala Ronaldinho, Novak Djokovic Alami Hal Tak Terduga

Sabtu, 30 Januari 2021 13:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Thomas Kronsteiner/Getty Images
Novak Djokovic di turnamen tenis Vienna Terbuka, Jumat (30/10/20). Copyright: © Thomas Kronsteiner/Getty Images
Novak Djokovic di turnamen tenis Vienna Terbuka, Jumat (30/10/20).

INDOSPORT.COM – Petenis Novak Djokovic mengalami hal tak terduga saat mencoba melakukan olahraga sepak takraw atau teqball seperti yang dilakukan Ronaldinho dan ratu teqball Brasil, Natalia Guitler.

Novak Djokovic memang tak diragukan lagi kepiawaiannya dalam bermain tenis. Namun, bagaimana jika dia mencoba olahraga lain, seperti voli kaki atau dikenal di Indonesia dengan nama sepak takraw.

Olahraga yang juga populer di Amerika dengan sebutan teqball ini dipraktikkan Djokovic bersama rekan-rekannya ketika menghabiskan waktu senggang di tepi pantai.

Tak lupa, petenis asal Serbia itu juga mengunggah aktivitasnya di akun resmi Instagram, Sabtu (30/01/21).

Dalam unggahannya itu, Djokovic mengaku ingin sekali melakukan gaya akrobatik teqball yang pernah dilakukan legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, dan juga model sekaligus ratu teqball Natalia Guitler.

Saat bermain teqball, Ronaldinho dan Guitler memang pernah menyeberangkan bola voli tepat dari bawah net menggunakan kaki mereka. Bola itu ditendang dengan baik dan berpindah ke bidang permainan lawan.

Sayangnya, usaha kerasnya Djokovic untuk meniru aksi Ronaldinhon dan Guitler sia-sia. Dia malah jatuh tersungkur saat hendak menendang bola melewati net. Tubuhnya sempat membentur net dan mendarat ke bidang lawan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Novak Djokovic (@djokernole)

“Ini adalah usaha melakukan sesuatu yang mirip dengan apa yang dilakukan Natalia Guitler dan Ronaldinho tetapi ini benar-benar tidak berhasil,” curhat Djokovic.

Begitu Djokovic tersungkur, semua teman-temannya tertawa dengan tingkat aneh petenis nomor satu dunia itu. Untungnya, aksinya itu mendapat apresiasi langsung dari Natalia Guitler.

© Natalia Guitler
Komentar Natalia Guitler usai melihat aksi konyol Novak Djokovic melakukan teqball. Copyright: Natalia GuitlerKomentar Natalia Guitler usai melihat aksi konyol Novak Djokovic melakukan teqball.

Wanita yang juga berteman dekat dengan Neymar itu mendoakan semoga Djokovic bisa semakin mahir bermain teqball bila berlatih selama sebulan penuh.

Djokovic sendiri akhirnya bisa menghirup udara segar setelah dirinya memutuskan menarik diri dari  turnamen Australia Terbuka 2021, hanya beberapa jam setelah dia bebas dari 14 hari karantina di Adelaide.