Dihujani Kritik Pedas, Lee Zii Jia Berikan Jawaban Menohok

Rabu, 3 Februari 2021 12:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© CHALINEE THIRASUPA/AFP/Getty Images
Dihujani kritik pedas akibat performa tak maksimalnya di Thailand, bintang bulutangkis muda Malaysia Lee Zii Jia berikan jawaban menohok. Copyright: © CHALINEE THIRASUPA/AFP/Getty Images
Dihujani kritik pedas akibat performa tak maksimalnya di Thailand, bintang bulutangkis muda Malaysia Lee Zii Jia berikan jawaban menohok.

INDOSPORT.COM - Dihujani kritik pedas akibat performa tak maksimalnya di Thailand, bintang bulutangkis muda Malaysia Lee Zii Jia berikan jawaban menohok.

Akibat performa tidak maksimalnya saat berlaga di dua edisi Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals 2020, pebulutangkis Malaysia Lee Zii Jia dihujani kritik pedas dari berbagai pihak.

Banyak pihak yang menyebut Lee Zii Jia seperti bermain ogah-ogahan, tidak punya hasrat ingin menang dan lain sebagainya, seperti apa yang diungkapkan oleh legenda Malaysia Lee Chong Wei beberapa waktu lalu.

"Saya mungkin sudah pensiun, tapi saya tetap berhubungan dengan pelatih Hendrawan dan Tey Seu Bock. Aku bertanya pada mereka berdua, apa yang terjadi dengan Zii Jia? Dia terlihat tidak bersemangat, dan mereka berdua setuju," ujar Lee Chong Wei dikutip dari media New Straits Times.

"Mungkin ada banyak tekanan pada Zii Jia karena semua orang mulai membandingkan dia dengan saya, tapi itu hanya soal label saja. Ketika Anda adalah pebulutangkis nomor satu nasional, Anda harus menerima semua itu," lanjutnya.

Tidak hanya dari Lee Chong Wei, legenda-legenda Malaysia lainnya pun juga turut angkat suara perihal performa mengecewakan Lee Zii Jia di dua kompetisi Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals.

Seolah tak gentar atas kritik pedas yang terus menghujaninya, pebulutangkis Lee Zii Jia pun memberikan jawaban menohok melalui sebuah postingannya di Instagram pada Minggu (31/01/21) lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lee Zii Jia 李梓嘉 (@leeziijia)

"Setiap orang memiliki langkah berbeda dalam hidup mereka, mana yang mereka ambil untuk melakukan apa yang seharusnya," kata Lee Zii Jia dalam postingannya.

Pebulutangkis Lee Zii Jia sendiri diketahui terhenti di perempat final Yonex Thailand Open 2021, kemudian di babak pertama Toyota Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
9%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
73%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
18%