Come Back di German Open 2021, Media Malaysia: Momota vs Axelsen Menarik!

Minggu, 7 Februari 2021 19:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Kento Momota dikabarkan akan segera come back di kompetisi German Open 2021, media Malaysia tak sabar saksikan duelnya dengan Viktor Axelsen. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Kento Momota dikabarkan akan segera come back di kompetisi German Open 2021, media Malaysia tak sabar saksikan duelnya dengan Viktor Axelsen.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Kento Momota dikabarkan akan segera come back di kompetisi German Open 2021, media Malaysia tak sabar saksikan duelnya dengan Viktor Axelsen.

Menurut laporan media China, Aiyuke, pebulutangkis Kento Momota diperkirakan akan come back pada kompetisi German Open 2021 setelah absen setahun lebih lamanya, dimana terakhir kali wakil Jepang bermain pada Januari 2020 ketika menjadi juara di Malaysia Masters 2020.

Kabar bakal come back-nya Kento Momota di German Open 2021 pun membuat media Malaysia, The Star, tak sabar menantikan duelnya dengan wakil Denmark Viktor Axelsen yang di Asian Leg Januari lalu tampil menggila dengan meraih 2 gelar juara dan runner-up.

Media Malaysia penasaran apakah ketika berhadapan kembali dengan Viktor Axelsen, pebulutangkis Kento Momota masih akan menang dengan cara yang mudah seperti yang dilakukan di final Malaysia Masters 2020 lalu ketika menjadi juara.

Selain itu, media Malaysia juga percaya bahwa semua mata akan tertuju pada Kento Momota yang sudah absen selama 14 bulan lamanya dari kompetisi bulutangkis internasional, setelah mengalami kecelakaan mobil pada Januari 2020 silam usai menjuarai Malaysia Masters 2020.

Tentu saja akan menjadi sangat menarik jika Kento Momota dan Viktor Axelsen bertemu di kompetisi German Open 2021, mengingat status keduanya yang kini sebagai peringkat 1 dan 2 dunia di sektor tunggal putra.

Setelah berhasil menjadi juara di Yonex Thailand Open 2021 dan Toyota Thailand Open 2021 serta menjadi runner-up di BWF World Tour Finals 2020, pebulutangkis Viktor Axelsen melesat ke peringkat kedua menggeser Chou Tien Chen yang turun ke peringkat keempat dunia.

Pastinya menarik untuk ditunggu apakah dominasi Denmark akan terganggu dengan come back-nya Kento Momota di kompetisi German Open 2021 pada Maret mendatang?