Posting Laga Kento Momota vs Anthony Ginting, BWF Isyaratkan Kangen?

Senin, 8 Februari 2021 19:20 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© BWF
Anthony Sinisuka Ginting bersalaman dengan Kento Momota Copyright: © BWF
Anthony Sinisuka Ginting bersalaman dengan Kento Momota

INDOSPORT.COMFederasi Bulutangkis Dunia (BWF) nampaknya mengisyaratkan tengah rindu menyaksikan duel antara Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota di atas lapangan.

Akun Instagram BWF @bwf.official baru saja mengunggah video singkat duel antara Anthony Ginting dan Kento Momota atau biasa disebut dengan duel ‘Momogi’ (akronim dari nama Momota dan Ginting) saat berada di atas lapangan, Senin (08/02/21).

Dalam foto tersebut nampak Anthony Ginting dan Kento Momota tengah berduel sengit di mana keduanya terlihat sama-sama berjuang untuk meraih kemenangan, serta efek slow motion yang membuat unggahan tersebut semakin dramatis.

“Tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai awal pekan selain dengan Momota vs Ginting,” tulis akun resmi BWF.

Unggahan ini pun mengisyaratkan bahwa sama seperti para Badminton Lovers, BWF juga merasa rindu dengan duel yang disuguhkan oleh Momogi, yang selalu menampilkan persaingan sengit yang mendebarkan.

Tak hanya itu, netizen pun langsung menyerbu kolom komentar postingan tersebut dan mengatakan sangat rindu dengan aksi dua tunggal putra ternama dunia.

“Yok bisa yok jadiin di German dan All England finalnya MomoGI. Cant wait” @dhietaelfishy

“Kangen banget” @nyzh_

“Kangen MomoGi” @adhamursa

“Kehilangan momen2 kayak gini” @cefmu

“Selalu dinantikan duet maut MomoGi” @de_simun14

Julukan 'MomoGi' memang lebih dikenal oleh pencinta bulutangkis Indonesia, bahkan para penggemar pun selalu berharap Anthony Ginting bisa terus bertemu dengan Kento Momota.

Sebab setiap kali keduanya bertemu permainan mereka berdua selalu menarik untuk disaksikan, dan Anthony Ginting dianggap sebagai satu-satunya tunggal putra yang mampu membendung kehebatan Kento Momota, selaku tunggal putra nomor 1 dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%