Disinggung Soal Cari Pacar, Begini Jawaban Mengejutkan Kento Momota

Selasa, 2 Februari 2021 17:46 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Jepang Kento Momota. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Jepang Kento Momota. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra asal Jepang, Kento Momota memberikan jawaban mengejutkan saat disinggung soal mencari pacar di kanal YouTube-nya.

Kento Momota baru saja mengunggah video perdananya di kanal YouTube pribadinya, di mana ia mencurahkan impian, cita-cita, perasaan selama menjadi atlet bulutangkis.

Ia pun sempat meminta kepada para penggemarnya untuk memberikan pertanyaan agar ia bisa menjawab untuk dijadikan konten selanjutnya.

Namun Kento Momota tiba-tiba mendapatkan pertanyaan dari salah satu kru-nya, yakni pebulutangkis tunggal putra nomor satu di dunia tersebut untuk mencari pacar melalui kanal YouTube-nya.

Mendengar usulan tersebut, langsung terkejut dan memberikan ekspresi sedikit tersipu malu sembari menolaknya dan memberikan jawaban lain yang lebih mulia.

“Tidak.. tidak.. mencari pacar di konten video pertama? Siapa yang mencari pacar melalui YouTube. Saya akan terlihat gila. Saya ingin merespons apa yang ingin ditanyakan oleh anak-anak,” kata Kento Momota.

“Alasan saya memulai membuat kanal YouTube ialah saya ingin lebih banyak anak-anak bermain bulutangkis, dan itu adalah tujuan saya,” tambahnya.

Selain itu, Kento Momota juga mengungkapkan salah satu mimpi terbesarnya yakni ingin memiliki badminton hall bernama Kento Momota Arena untuk mengenalkan dan bermain bersama dengan banyak orang dan membuat bulutangkis lebih familiar di masyarakat.

Pebulutangkis asal Jepang tersebut juga bercerita seandainya mimpi tersebut terwujud, ia igin bisa bermain bersama orang yang ingin mengembangkan kemampuannya di dunia bulutangkis dan juga memainkannya sebagai hobi di Kento Momota Arena.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%