Novak Djokovic 'Berduel' MMA di Australian Open 2021, Ini Reaksi Khabib Nurmagomedov

Selasa, 9 Februari 2021 13:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Thomas Kronsteiner/Getty Images
Novak Djokovic di turnamen tenis Vienna Terbuka, Jumat (30/10/20). Copyright: © Thomas Kronsteiner/Getty Images
Novak Djokovic di turnamen tenis Vienna Terbuka, Jumat (30/10/20).

INDOSPORT.COM – Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, membuat sebuah pertarungan pura-pura bak pemain MMA di Australian Open 2021. Beginilah reaksi legenda MMA, Khabib Nurmagomedov.

Turnaman Australian Open 2021 sudah dimulai sejak hari Senin (08/02/21) kemarin. Para pemain, termasuk Novak Djokovic, terlihat bersenang-senang di luar ruangan setelah masa karantina berakhir.

Sehari sebelum laga perdana, Djokovic pun terlihat menghabiskan waktu bersama Jason Stacy, yang merupakan pelatih pemain Belarusia, Aryna Sabalenka. Mereka bercanda tawa hingga melakukan pertarungan pura-pura.

Petenis no.1  dunia itu pun mengabadikan momen tersebut di Instagram Story. Dalam unggahannya, Djokovic terlihat melakukan beberapa gerakan hebat dan bahkan mencoba mengangkat pinggang pelatih Sabalenka.

Setelah beberapa kali percobaan, Djokovic akhirnya mampu mengangkatnya dan kemudian berpura-pura menjadi pemenang pertarungan.

“Terlalu kuat untuk Jason,” tulis Djokovic dalam unggahannya tersebut.

Petenis berusia 33 tahun itu juga menandai akun Instagram legenda MMA, Khabib Nurmagomedov dan menanyakan pendapatnya soal aksinya tersebut.

“Khabib Nurmagomedov, bagaimana menurutmu? “ tanya pemenang Grand Slam 17 kali tersebut. Anehnya, Khabib justru memposting ulang story Dokovic dengan respon yang tak kalah kocak.

Khabib dengan sinis berkomentar bahwa Djokovic seharusnya tidak hanya mengangkat saja, tetapi juga menghancurkan pelatih itu saat pertemuan berikutnya.

“Lain kali hancurkan dia,” tulis Khabib ditambah emoji tertawa.

© Instastory@hhabib_nurmagomedov
Reaksi Khabib Nurmagomedov soal candaan Djokovic soal duel. Copyright: Instastory@hhabib_nurmagomedovReaksi Khabib Nurmagomedov soal candaan Djokovic soal duel.

Djokovic pun tak kalah senang dengan balasan Khabib dan memposting ulang reaksi Khabib ke dalam Instagram Story-nya. Dia berjanji akan mencobanya di lain waktu.

Tampil sebagai pemain unggulan teratas, Djokovic sukses melenggang ke babak dua Australian Open dengan mengalahkan petenis Prancis Jeremy Chardy 6-3, 6-1, 6-2 di Rod Laver Arena dengan durasi 91 menit.

Dalam laga babak pertama itu, Djokovic bermain tanpa beban menghadapi Chardy sebelum akhirnya mencatatkan kemenangan Grand Slam ke-297 di sepanjang kariernya.

Selanjutnya Djokovic akan melawan petenis Amerika Serikat peringkat ke-62 Frances Tiafoe di babak kedua Australia Open.