Melaju ke Babak Ketiga, Ash Barty "Paksa" Pentonton Nyanyikan Happy Birthday untuk Mantan Partnernya

Kamis, 11 Februari 2021 16:27 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© VCG/VCG via Getty Images
Petenis Ash Barty membuat sebuah tindakan konyol di Australian Open 2021, usai 'memaksa' penonton menyanyikan happy birthday kepada Casey Dellacque. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Petenis Ash Barty membuat sebuah tindakan konyol di Australian Open 2021, usai 'memaksa' penonton menyanyikan happy birthday kepada Casey Dellacque.

INDOSPORT.COM - Petenis Ash Barty membuat sebuah tindakan konyol di Australian Open 2021, usai 'memaksa' penonton menyanyikan happy birthday kepada eks rekan duetnya Casey Dellacqua usai melaju ke babak ketiga.

Petenis Ash Barty baru saja memastikan tiket melaju ke babak ketiga Australian Open 2021, usai mengalahkan rekan sesama Australia Daria Gavrilova dalam pertandingan dua set dengan skor akhir 6-1, 7-6 (9-7) di Rod Laver Arena, Melbourne.

Selepas memenangkan pertandingan dan memastikan melaju ke babak ketiga untuk kelima kalinya berturut-turut, Ash Barty yng diwawancarai oleh eks rekannya sendiri yakni Casey Dellacqua tiba-tiba meminta penonton melakukan tindakan nyeleneh.

Casey Dellacqua merupakan eks petenis Australia yang pernah berduet bersama Ash Barty di sektor anda putri, dan mereka empat kali menjadi runner-up di kompetisi Grand Slam. Mulai dari French Open, US Open, Wimbledon dan Australian Open.

Selepas mewawancarai eks rekan duetnya, Casey Dellacqua tiba-tiba nyeletuk kepada Ash Barty bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya, "Kamu tahu ini hari ulang tahunku hari ini, kan?" ucapnya yang memicu gelak tawa dari petenis no. 1 dunia seperti dilansir dari situs Yahoo Sports

"Ya, saya akan suruh semua orang di sini (yang ada di Rod Lever Arena) untuk bernyanyi 'Selamat ulang tahun' untukmu!" ujar Barty sambil tersenyum.

Menanggapi perkataan Ash Barty, Dellacqua pun lantas mengatakan sambil bercanda kalau dirinya tidak sabar untuk segera memuka hadiah dari eks rekan duetnya itu.

Namun petenis no. 1 dunia malah menanggapinya dengan balik bercanda, "Hadiah dariku adalah semua orang bernyanyi untukmu sekarang!" katanya sambil meminta seluruh penonton menyanyikan lagu 'Happy Birthday' untuk Dellacqua.

Ketika penonton di Rod Laver Arena bernyanyi dengan ragu-ragu, Ash Barty pun langsung berseru, "Ayolah!" untuk meminta nyanyian dengan suara lebih keras lagi kepada rekannya.

Ash Barty pun akhirnya mengakhiri momen itu dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepada rekannya Casey Dellacqua. Pada babak ketiga Australian Open 2021, ia akan berhadapan dengan Ekaterina Alexandrova.