Mengenal Garry Kissick, Pria yang Memorak-porandakan Hati Petenis No. 1 Dunia

Kamis, 11 Februari 2021 16:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© TPN/Getty Images
Mengenal Garry Kissick, pegolf yang sukses membuat hati petenis no. 1 dunia asal Australia Ash Barty jadi caruk-maruk tidak karuan. Copyright: © TPN/Getty Images
Mengenal Garry Kissick, pegolf yang sukses membuat hati petenis no. 1 dunia asal Australia Ash Barty jadi caruk-maruk tidak karuan.

INDOSPORT.COM - Mengenal Garry Kissick, pegolf yang sukses membuat hati petenis no. 1 dunia asal Australia Ash Barty jadi caruk-maruk tidak karuan.

Ash Barty merupakan salah satu petenis yang dikenal dengan prestasinya yang luar biasa. Aksi-aksinya di lapangan selalu sukses menyita perhatian banyak mata. Tetapi perihal kehidupan asmaranya, sedikit sekali informasi yang bisa diperoleh.

Dilansir dari situs olahraga news.com, Ash Barty diketahui memiliki seorang kekasih bernama Garry Kissick, yang merupakan pegolf profesional yang punya cita-cita tinggi dan ekerja sebagai teknisi irigasi lapangan hijau di Brookwater Golf & Country Club di Brisbane.

Garry Kissick juga diketahui merupakan pendukung Liverpool garis keras dan menjadi bagian dari program PGA Trainee. Dirinya bertemu dengan Ash Barty di Brookwater Golf Club pada 2016, ketika petenis no. 1 dunia itu mengunjungi tempat tersebut untuk bermain golf.
 
Pada pertemuan tersebut, baik Ash Barty dan Garry Kissick menemukan kecocokan sampai akhirnya mengumumkan jalinan ikatan cinta pada tahun 2017 silam, ketika keduanya tampil berdampingan di John Newcombe Awards.

Garry Kissick sendiri telah beberapa kali membagikan momennya bersama sang kekasih Ash Bartu di media sosial pribadi miliknya, ketika petenis no. 1 dunia memenangkan final Yarra Valley Classic pada hari Minggu (07/02/21) lalu.

Pasangan yang sedang dimabuk cinta itu berpose dengan piala wombat yang terkenal, yang dirancang oleh pria Wamba Wamba Ron Murray, dengan bubuhan caption "Wombat adalah yang terbaik! Minggu yang indah setelah setahun libur @ashbarty," ujar Kissick.

Pada tahun 2019 teman dari petenis yang saat ini sedang berjuang di Australian Open 2021 itu, bahkan menyebut kalau keduanya merupakan pasangan yang normal dan serasi.

“Mereka benar-benar pasangan paling normal yang akan Anda temukan pada level itu dalam tenis. Ini menyenangkan karena Anda sering melihat hubungan yang tidak cocok dalam olahraga ini," ujar salah seorang teman Barty.

"Lucu sekali melihat Ash berlatih di turnamen besar dengan pelatihnya dan melihat Garry muncul sebagai pemain bola. Dia akan melompat-lompat, membantu di antara reli mereka, mendorongnya dengan meneruskan skor kriket atau membuat lelucon," lanjutnya.

“Tanpa sengaja, Garry membantu Ash memainkan tenis terbaiknya, karena sudah pasti tidak ada tekanan darinya," tukasnya.

Namun, Garry Kissick tidak berada di Paris untuk menyaksikan kemenangan bersejarah Barty di French Open pada tahun 2019, tetapi ia pastinya tidak akan melewatkan satu pertandingan pun di Australian Open 2021.

Petenis Ash Barty baru saja memastikan tiket melaju ke babak ketiga Australian Open 2021, usai mengalahkan rekan sesama Australia Daria Gavrilova dalam pertandingan dua set dengan skor akhir 6-1, 7-6 (9-7) di Rod Laver Arena, Melbourne.