Pemain Sirkus Sampai Bintang Dewasa, Wags-wags Seksi di Australia Open

Kamis, 11 Februari 2021 15:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Dari pemain sirkus sampai bintang situs dewasa, berikut adalah deretan Wags seksi yang terdapat di gelaran Australian Open tahun ini.

Australian Open merupakan gelaran olahraga pertama yang bisa didatangi oleh kerumunan sejak berbulan-bulan lalu. Jadi wajar saja jika semua mata terpaku pada permainan tenis ciamik di salah satu event tenis papan atas dunia ini. Termasuk terpaku pada mereka, para pasangan yang dibawa oleh atlet yang berlaga.

Deretan Wags yang ada di Australian Open sendiri terdiri dari beraneka ragam profesi dan latar belakang. Dari yang bekerja sebagai pemain sirkus hingga mereka yang berprofesi sebagai bintang film panas di salah satu situs dewasa yang namanya tengah naik daun saat ini.

Salah satu yang paling mencolok perhatian adalah Camille Ringoir, Wags petenis Kanada, Milos Raonic ini merupakan model berdarah Brasil yang pesona kecantikannya dijamin bakal membuat siapapun terpana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Camille (@camille_ringoir)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Camille (@camille_ringoir)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Camille (@camille_ringoir)

Sosok pencuri perhatian yang kedua adalah Vanessa Sierra. Model situs dewasa ini merupakan Wags petenis Australia yakni Bernard Tomic.

Selain terkenal lewat situs dewasa, Vanessa juga dikenal sebagai salah satu aktris yang membintangi serial televisi kenamaan Australia bernama Love Island.

Yang ketiga adalah sosok ‘lama’ yang kehadirannya tetap selalu dinanti oleh para pecinta tenis di seluruh dunia. Ia adalah Jelena Ristic, Wags petenis Serbia, Novak Djokovic.

Ristic yang merupakan istri Djokovic ini merupakan direktur di yayasan amal milik mereka berdua yang bernama Novak Djokovic Foundation.

Sosok terakhir pencuri perhatian di gelaran Australian Open adalah Flavia Pennetta. Eks petenis wanita Italia yang merupakan Wags petensi Italia, Fabio Fognini.

Flavia bukan Wags biasa. Ia merupakan petenis wanita Italia pertama yang bisa menembus 10 besar pada tahun 2009 lalu. Tak hanya itu, ia juga merupakan petenis Italia pertama yang berhasil menjadi peringkat 1 dunia ganda putri pada tahun 2011 lalu.