Disumpahi Penonton Australian Open Saat Akan Servis, Rafael Nadal Justru Tertawa

Jumat, 12 Februari 2021 17:44 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Getty Images
Petenis Rafael Nadal memberikan reaksi mengejutkan pada saat ada penonton Australian Open 2021 yang menyumpahinya ketika hendak melakukan servis. Copyright: © Getty Images
Petenis Rafael Nadal memberikan reaksi mengejutkan pada saat ada penonton Australian Open 2021 yang menyumpahinya ketika hendak melakukan servis.

INDOSPORT.COM - Petenis Rafael Nadal memberikan reaksi mengejutkan pada saat ada penonton Australian Open 2021 yang menyumpahinya ketika hendak melakukan servis.

Petenis Rafael Nadal diketahui berhasil melaju ke putaran ketiga Australian Open 2021, usai mengalahkan Michael Mmoh di dalam pertandingan tiga set dengan skor akhir 6-1, 6-4, 6-2, di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia.

Tetapi pada saat bertanding di babak kedua Australian Open 2021, tepatnya di set kedua ket ketika Rafaael Nadal unggul 5-4 atas Michael Mmoh dan hendak melakukan servis.

Pada saat itu, tiba-tiba ada seorang penonton Australian Open 2021 yang berteriak padanya, "Cepatlah kamu, OCD!" teriaknya dan memmbuat semua pandangan beralih kepadanya.

© Getty Images
Penonton ngamuk karena Rafael Nadal kelamaan servis Copyright: Getty ImagesPenonton ngamuk karena Rafael Nadal kelamaan servis

Sekadar informasi OCD (Obsessive Compulsive Disorder) merupakan  sejenis gangguan mental, dimana pengidapnya memiliki pikiran dan dorongan yang tidak dapat dikendalikan dan berulang (obsesi), serta perilaku (paksaan) kompulsif.

Dilansir dari express.co.uk, penonton Australian Open 2021 itu pun kembali membuat gempar setelah mengacungkan jari tengah yang membuat petugas keamanan langsung bereaksi dan mendatanginya.

© Getty Images
Rafael Nadal Merespons dengan Tersenyum. Copyright: Getty ImagesRafael Nadal Merespons dengan Tersenyum.

Pada saat yang bersamaan, Rafael Nadal merespons penonton Australian Open 2021 sambil tertawa dan menunjuk dirinya, "Saya?" ucapnya sambil menggelengkan kepala seraya tersenyum.

Setelah memberikan respons, petenis Spanyol mencoba untuk kembali melanjutkan pertandingan dan bersiap melakukan servis. Tetapi penonton wanita itu kembali mengulangi tindakannya yang membuat petugas keamanan mendatanginya dan membawanya keluar.

Tetapi penonton wanita itu tampak menolak dan bersikeras untuk tetap ada di dalam stadion. Akhirnya, Rafael Nadal pun meminta wasit untuk membiarkannya dan kembali melanjutkan pertandingan.

Usai mengalahkan Michael Mmoh di babak kedua Australian Open 2021, petenis Rafael Nadal selanjutnya akan berhadapan dengan petenis Inggris Cameron Norrie di babak ketiga.