Setelah Bertanding 3 Jam 56 Menit di Australian Open, 2 Petenis Italia Ini Lanjut Adu Mulut

Jumat, 12 Februari 2021 16:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Hamish Blair
Selepas bertanding selama 3 jam 56 menit di putaran kedua Australian Open 2021, dua petenis Italia yakni Fabio Fognini dan Salvatore Caruso saling beradu mulut. Copyright: © Hamish Blair
Selepas bertanding selama 3 jam 56 menit di putaran kedua Australian Open 2021, dua petenis Italia yakni Fabio Fognini dan Salvatore Caruso saling beradu mulut.

INDOSPORT.COM - Selepas bertanding selama 3 jam 56 menit di putaran kedua Australian Open 2021, dua petenis Italia yakni Fabio Fognini dan Salvatore Caruso saling beradu mulut.

Bertanding di putaran kedua Australian Open 2021, Fabio Fognini harus bertanding selama 3 jam 56 menit untuk bisa mengalahkan rekan sesama Italia, Salvatore Caruso dalam pertandingan lima set dengan skor akhir 4-6, 6-2, 2-6, 6-3, 7-6 (14-12) di Melbourne Arena, Australia.

Tetapi setelah pertandingan di babak kedua Australian Open 2021 tersebut, Fabio Fognini dan Salvatore Caruso diketahui terlibat adu mulut. Dilansir dari situs tennis.com, dua petenis Italia itu terlibat cekcok pada saat mereka berjabat tangan.

Ketika berjabat tangan, Salvatore Caruso memberi tahu Fabio Fognini bahwa dirinya sangat tidak suka dengan sportivitas dari rekan sesama Italia tersebut. Akibatnya kedua pun terlibat dalam adu mulut.

Begini percakapan kedua petenis Italia itu usai bertanding di putaran kedua Australian Open 2021 seperti dilansir dari situs olahraga eurosport.com:

Fognini: "Kamu sangat beruntung, kamu harus minta maaf, aku tidak merendahkanmu sampai sekarang."

Caruso: "Apa yang kamu bicarakan?"

Fognini: "Anda memenangkan empat poin keberuntungan yang identik."

Caruso: "Apa yang kamu bicarakan?"

Fognini: "Tidak bisakah saya mengatakan bahwa Anda sangat beruntung?

Caruso: "Saya tidak berani mengatakan sepatah kata pun di seluruh pertandingan."

Fognini: "Saya mengatakan sesuatu karena Anda menyebutnya."

Caruso: "Saya tidak berani mengatakan apapun di sepanjang pertandingan berlangsung."

Fognini: "Tidak bisakah saya mengatakan bahwa Anda sangat beruntung? Apa masalahnya?"

Caruso: "Anda dapat mengatakan apa pun yang Anda inginkan."

Fognini: “Jadi kenapa kamu mengacau sekarang? Saya bilang Anda sangat beruntung, jika saya salah mengatakannya, saya salah. Jangan serang aku."

Caruso: "Saya tidak menyerang Anda. Saya beri tahu Anda bahwa ini bukan cara berperilaku karena saya tidak memberi tahu Anda satu kata pun. Katakanlah saya tidak mengharapkan itu dari Anda. "

Fognini: “Apa yang tidak kamu harapkan? Sudah kubilang, kamu sangat beruntung, kamu tidak menyukainya, apa yang harus aku katakan? "

Caruso: "Ini bukan cara untuk melakukannya."

Fognini: “Mengapa? Apa masalahnya."

Ketika situasi memanas, pengawas pertandingan pun datang untuk memisahkan mereka, dan akhirnya Selvatore Caruso pergi meninggalkan Fabio Fognini untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Selepas tragedi adu mulut itu, Fabio Fognini mengatakan bahwa dirinya sangat lelah, dan itulah yang membuat hal-hal semacam itu akhirnya terjadi. Pada putaran ketiga Australian Open 2021, ia akan berhadapan dengan Alex de Minaur.