Media China Sebut Leo/Daniel Termasuk Lawan yang harus Diwaspadai Wakil Malaysia di Swiss Open 2021

Jumat, 12 Februari 2021 12:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Shi Tang/Getty Images
Media China mewanti-wanti unggulan 1 asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di kompetisi Swiss Open 2021 dengan kehadiran Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Media China mewanti-wanti unggulan 1 asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di kompetisi Swiss Open 2021 dengan kehadiran Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

INDOSPORT.COM - Media China mewanti-wanti unggulan 1 asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di kompetisi Swiss Open 2021 dengan kehadiran Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik menempati unggulan 1 di kompetisi Swiss Open 2021 yang akan digelar pada 2 - 7 Maret di St.Jakobshalle, Basel, Swiss.

Menjadi unggulan 1 dan sedang dalam usaha meraih gelar perdana di gelaran BWF World Tour, pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik diperingatkan oleh media China, Sport Sina, untuk tetap mewaspadai Leo/Daniel dan pasangan lainnya di kompetisi Swiss Open 2021.

Media China menyebut jika pasangan Aaron/Wooi Yik ingin mencapai final, maka setidaknya, wakil Malaysia harus bersaing dengan Leo/Daniel, pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy.

Kemudian rekan sesama Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong dan unggulan ketujuh asal Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov untuk bisa mencapai partai final Swiss Open 2021.

Jika memang pasangan Malaysia bertemu kembali dengan Leo/Daniel, maka hal itu akan menjadi pertemuan kedua mereka. Dimana pertemuan pertama kali Aaron/Wooi Yik dengan wakil Indonesia terjadi di babak kedua Toyota Thailand Open 2021 dan mreka menang dalam pertandingan rubber game.

Tetapi untuk pasangan Leo/Daniel apabila ingin melaju di perempat final Swiss Open 2021, setidaknya mereka harus melewati hadangan pasangan Inggris Lane/Vendy jika memang mereka bisa mengalahkan lawannya di babak pertama.

Menarik untuk ditunggu apakah yang akan terjadi di pool atas Swiss Open 2021 pada sektor ganda putra. Apakah akan berjalan sesuai dengan prediksi atau ada kejutan lainnya?