Pelatih Denmark Bongkar Cara Viktor Axelsen Kalahkan Anthony Ginting Usai Tertinggal

Minggu, 14 Februari 2021 23:33 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kepala pelatih Denmark Kenneth Jonassen membongkar cara Viktor Axelsen mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting di semifinal Yonex Thailand Open 2021. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kepala pelatih Denmark Kenneth Jonassen membongkar cara Viktor Axelsen mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting di semifinal Yonex Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM - Kepala pelatih Denmark Kenneth Jonassen membongkar cara Viktor Axelsen mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting di semifinal Yonex Thailand Open 2021 usai tertinggal di gim ketiga.

Pebulutangkis Viktor Axelsen diketahui berhasil mengalahkan Anthony Ginting di semifinal Thailand Open 2021, meskipun sudah tertinggal 7-11 di interval gim ketiga saat bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Dibongkar oleh pelatih Denmark Kenneth Jonassen apa yang membuat Viktor Axelsen bisa mengalahkan Anthony Ginting, karena keinginannya yang kuat untuk mengalahkan wakil Indonesia sangat besar.

Bahkan Kenneth Jonassen menyebut bahwa kemenangan atas Anthony Ginting menjadi kemenangan yang sangat luar biasa untuk Viktor Axelsen di kompetisi Thailand Open 2021, mengingat wakil Denmark sudah tertinggal jauh di gim ketiga.

"Itu adalah kemenangan yang luar biasa. Viktor tertinggal di game ketiga, tapi dia bertarung dengan berani, dan game yang dia pulihkan dari ketertinggalan 7-11 itu luar biasa. Sepanjang, dia memiliki sikap yang baik, meskipun dia tertantang dan meskipun dia didorong sampai batas," ujar Jonassen dikutip dari situs resmi BWF.

Pada semifinal Thailand Open 2021, pebulutangkis Viktor Axelsen berhasil mengalahkan Anthony Ginting dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 21-19, 13-21,21-13.

Pebulutangkis Viktor Axelsen pun diketahui berhasil meraih gelar di Thailand Open 2021 usai mengalahkan Angus Ng Ka Long di partai final dalam pertandingan straight games dengan skor 21-14, 21-14.

Bahkan berkat performa impressifnya selama di Thailand, pebulutangkis Viktor Axelsen kini menempati peringkat dua dunia dan hanya berjarak sekitar 14 ribuan poin dengan kentor Momota yang berada di peringkat pertama dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
9%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
9%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
55%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
18%