Daniela Hantuchova soal Kenangan di Bali dan Kesibukan sebagai Komentator Setelah Pensiun dari Tenis

Senin, 22 Februari 2021 12:50 WIB
Editor: Pipit Puspita Rini
Mantan petenis Slovakia, Daniela Hantuchova. Copyright: © Instagram@danielahantuchova
Mantan petenis Slovakia, Daniela Hantuchova.

INDOSPORT.COM - Para pencinta tenis yang selama dua pekan kemarin mengikuti persaingan Australian Open 2021 lewat jaringan Fox Sports pasti tidak melewatkan kehadiran Daniela Hantuchova.

Mantan petenis profesional asal Slovakia ini merupakan salah satu nara sumber yang didatangkan Fox pada gelaran turnamen Grand Slam perdana dalam satu musim tersebut.

Hantuchova merupakan salah satu petenis ternama pada era 2000-an, sebelum akhirnya pensiun pada 2017. Selain kemampuannya di lapangan, petenis kelahiran 23 April 1983 ini juga dikenal karena kecantikannya.

Dalam kariernya, Hantuchova pernah berada di ranking lima dunia. Perempuan setinggi 181 cm ini memang belum pernah meraih gelar Grand Slam di nomor tungal, tetapi sudah merasakan menjadi juara di empat turnamen Grand Slam untuk nomor ganda campuran.

Penggemar Daniela Hantuchova di Indonesia pernah punya kesempatan langsung melihat dia bertanding. Dia tercatat beberapa kali mengkuti turnamen yang digelar di Bali.

"Ya, Bali merupakan salah satu tempat favorit saya. Saya senang berada di sana, dan saya ingin kembali ke sana suatu saat nanti," kata Hantuchova dalam wwawancara dengan Indosprot, beberapa waktu lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%