Target Leo/Daniel Jadi Sorotan Media China

Senin, 22 Februari 2021 20:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© badmintonindonesia
Target yang dipatok oleh pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin jadi sorotan media China. Copyright: © badmintonindonesia
Target yang dipatok oleh pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin jadi sorotan media China.

INDOSPORT.COM - Target yang dipatok oleh pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin jadi sorotan media China.

Pasangan Leo Rolly/Daniel Marthin memang menjadi salah satu pasangan yang digadang akan meneruskan estafet ganda putra Indonesia di masa depan.

Hal itu memang tidak mengherankan jika melihat penampilan keduanya saat berlaga untuk kali pertama di Yonex Thailand Open 2021 yang termasuk kompetisi Super 1000.

Pasangan yang dijuluki The Babies itu diketahui berhasil menembus babak semifinal, setelah mengalahkan banyak lawan tangguh dan unggulan, salah satunya yaitu Fajar Alfian/M.Rian Ardianto.

Selain itu di kompetisi Thailand Open 2021, pasangan Leo/Daniel juga berhasil mengalahkan ganda putra no. 1 Denmark yakni Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak pertama.

Walaupun pasangan Leo/Daniel harus menelan kekalahan di babak kedua Thailand Open 2021 atas pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik, tetapi penampilan mereka patut diacungi jempol.

Dalam update ranking dunia terbaru yang dirilis oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), pasangan Leo/Daniel melesat ke peringkat 42 dunia dari yang semula berada di peringkat 87 dunia berkat performa impressif yang ditampilkan di Thailand Open 2021.

Setelah saat ini menembus peringkat 42 dunia, pasangan Leo/Daniel kini menargetkan untuk bisa tembus ke peringkat 20 besar dunia, dan itu diungkapkan pasangan ganda putra Indonesia saat bincang-bincang online di zoom beberapa waktu lalu.