Dihina Patung dan Malas Gerak oleh Warganet, Ini Jawaban Gloria Emanuelle

Rabu, 24 Februari 2021 19:00 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Pipit Puspita Rini
© Humas PBSI
Gloria Emanuelle WIdjaja, Atlet Ganda Campuran Indonesia. Copyright: © Humas PBSI
Gloria Emanuelle WIdjaja, Atlet Ganda Campuran Indonesia.

INDOSPORT.COM – Sebagai salah satu atlet ganda campuran andalan Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja sudah terbiasa menerima berbagai komentar dari warganet dan pencinta bulutangkis Indonesia. Mulai dari pujian hingga hinaan.

Dalam penampilannya di tiga turnamen Leg Asia pada Januari 2021, Gloria menerima serangan cukup parah dari warganet karena penampilannya dianggap kurang maksimal. Kolom komentar di Instagram pribadinya, @ge_widjaja, sempat dipenuhi perkataan yang tidak menyenangkan dari para warganet. Lantas apa tanggapan Gloria?

Pada acara "Ngobrol Bareng Gloria E. Widjaja” melalui zoom, Rabu (24/2/21), kepada awak media yang hadir Gloria bercerita terkait tindakannya menghadapi celoteh jahat warganet yang terkadang menyakitkan.

“Iya sih memang di dua turnamen Thailand itu saya merasa kurang puas dengan penampilan sendiri,” ujar Gloria, Rabu (24/2/21).

“Dan ada beberapa komentar netizen yang ‘ngena’ di saya, banyak yang bilang kalau di lapangan saya itu sering matung (jadi patung), diam saja, dan lain-lain,” cerita Gloria dengan jujur.

Mencoba berbesar hati, pasangan main Hafiz Faizal ini pun menjadikan hinaannya sebagai bahan evaluasi diri.

“Di balik itu, saya juga mikir ‘Apa iya gue matung?’, tetapi semua perkataan itu saya kembalikan lagi dalam posisi diri saya,” tutur atlet kelahiran Bekasi, 28 September 1993, itu.

“Saya kan memang tinggi, jadi untuk bisa bergerak secepat yang mereka (warganet) mau atau secepat pemain lainnya memang agak susah dan kaku. Karena saya ini ya panjang semua, badan, kaki, dan tangan,” kata dia menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
8%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
63%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%