Pelatih Denmark Tidak Khawatir dengan Come Back Kento Momota di All England 2021

Minggu, 28 Februari 2021 21:36 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Lars Ronbog/FrontzoneSport via Getty Images
Pelatih Kepala Denmark Kenneth Jonassen mengaku tidak terlalu khawatir dengan come back dari Kento Momota di kompetisi All England 2021. Copyright: © Lars Ronbog/FrontzoneSport via Getty Images
Pelatih Kepala Denmark Kenneth Jonassen mengaku tidak terlalu khawatir dengan come back dari Kento Momota di kompetisi All England 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Kepala Denmark Kenneth Jonassen mengaku tidak terlalu khawatir dengan come back dari Kento Momota di kompetisi All England 2021.

Pebulutangkis Kento Momota diketahui akan segera melakukan come back pada gelaran All England 2021 yang akan berlangsung pada 17 - 21 Maret di Arena Birmingham, Inggris.

Come back-nya Kento Momota di kompetisi All England 2021 pun mendapat sorotan dari pelatih Denmark Kenneth Jonassen. Di mana ia sangat mengakui bahwa wakil Jepang pasti hadir dengan persiapan yang baik.

Dan Kenneth Jonassen juga menyanjung bagaimana hebatnya Kento Momota yang berhasil mendominasi sektor tunggal putra dalam kurun beberapa waktu terakhir.

“Tidak ada keraguan bahwa Momota akan datang (ke All-England) dengan persiapan yang sangat baik. Dia telah menjadi pemain tunggal pria terbaik dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Kenneth Jonassen dikutip dari media The Star yang disadur dari TV2.

Kehadiran kembali Kento Momota di kompetisi All England 2021 diyakini oleh banyak pihak akan menjadi ancaman serius bagi wakil Denmark yakni Viktor Axelsen yang berstatus sebagai juara bertahan, sekaligus sebagai pebulutangkis yang baru tampil dengan performa yang luar biasa di Asian Leg.

Viktor Axelsen diketahui berhasil meraih dua gelar juara di Thailand Open 2021 dan menjadi runner-up di BWF World Tour Finals. Berkat raihan tersebut, ayah satu orang anak ini pun kini menempati peringkat dua ranking dunia, tepat di bawah Kento Momota.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%