Media China Soroti Kemungkinan Duel Momota-Ginting di Semifinal All England 2021

Jumat, 26 Februari 2021 20:18 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Humas PBSI
Media China soroti kemungkinan duel Kento Momota vs Anthony Sinisuka Ginting yang bakal bertemu di kejuaraan All England 2021. Copyright: © Humas PBSI
Media China soroti kemungkinan duel Kento Momota vs Anthony Sinisuka Ginting yang bakal bertemu di kejuaraan All England 2021.

INDOSPORT.COM - Media China soroti kemungkinan duel Kento Momota vs Anthony Sinisuka Ginting yang bakal bertemu di kejuaraan All England 2021.

Media China, Aiyuke, menyoroti salah satu duel yang kemungkinan akan terjadi di kompetisi All England 2021 yang akan digelar pada 17 - 21 Maret di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris.

Duel tersebut adalah duel antara Kento Momota dengan Anthony Ginting atau yang biasa disebut dengan MomoGi yang kemungkinan bisa terjadi di kompetisi All England 2021.

Pebulutangkis Kento Momota berstatus sebagai unggulan 1, sedangkan Anthony Ginting berpredikat sebagai unggulan 4 di sektor tunggal putra pada kejuaraan All England 2021.

Perjalanan Kento Momota untuk mencapai untuk menuju semifinal All England 2021 mungkin akan mendapat hambatan dari beberapa pebulutangkis yaitu Prannoy HS atau Lee Zii Jia atau HK Vittinghus.

Sedangkan perjalanan Anthony Ginting untuk mencapai semifinal All England 2021, kemungkinan akan mendapat hambatan pasti dari Lakshya Sen atau Kantaphon Wangcharoen atau Kidambi Srikanth atau Tommy Sugiarto.

Apabila Kento Momota dan Anthony Ginting memiliki perjalanan yang mulus ke semifinal, maka itu artinya duel yang sudah lama tidak tersaji akan kembali menjadi tontonan yang menarik di All England 2021.

Terakhir kali, Kento Momota dan Anthony Ginting saling bertemu di kompetisi internasional pada gelaran final BWF World Tour Finals 2019, dimana pada saat itu wakil Jepang yang keluar sebagai pemenang.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%