Hasil Drawing All England 2021: Kevin/Marcus Ditantang Eks Pemain Indonesia

Selasa, 23 Februari 2021 17:55 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Twitter @INABadminton
Drawing kompetisi All England 2021 telah resmi dilakukan. Bagaimanakah hasil drawing untuk pebulutangkis Indonesia yang berpartisipasi di kompetisi itu? Copyright: © Twitter @INABadminton
Drawing kompetisi All England 2021 telah resmi dilakukan. Bagaimanakah hasil drawing untuk pebulutangkis Indonesia yang berpartisipasi di kompetisi itu?

INDOSPORT.COM - Drawing kompetisi All England 2021 telah resmi dilakukan. Bagaimanakah hasil drawing untuk pebulutangkis-pebulutangkis Indonesia yang berpartisipasi di kompetisi tersebut?

Kompetisi All England 2021 diketahui akan diselenggarakan pada 17 - 21 Maret mendatang, di mana gelaran BWF World Super 1000 ini akan bergulir di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris.

Dilansir dari situs olahraga Tournament Software, berdasarkan hasil drawing All England 2021 pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan bertemu dengan eks pebulutangkis Indonesia yang kini bermain untuk Jerman.

Pebulutangkis tersebut adalah Jonas Ralfy Jansen yang berduet dengan Peter Kaesbauer. Pertemuan di babak pertama All England 2021 akan menjadi pertemuan perdana kedua pasangan.

Tentu saja sangat menarik untuk disaksikan bagaimana Kevin/Marcus memberikan respons setelah The Minions sudah tidak lagi bermain selama lebih dari satu tahun.

Pertarungan berat harus dihadapi oleh pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dimana The Daddies sudah harus berhadapan dengan pasangan Inggris yang sedang on fire yakni Ben Lane/Sean Vendy di babak pertama All England 2021.

Tentunya menarik untuk disaksikan apakah pasangan Ahsan/Hendra bisa meredam permainan pasangan muda Inggris yang sedang on fire tersebut di babak pertama All England 2021.

Mengingat pada gelaran All England 2021, pasangan Ahsan/Hendra pasti mengincar gelar setelah pada tahun 2020 gelar tersebut terlepas dari tangan mereka, usai tersingkir di perempat final.

IDS Emoticon Suka
Suka
4%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
3%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
3%
IDS Emoticon Marah
Marah
31%