Pebulutangkis Peringkat 1 Dunia Mundur dari All England 2021

Minggu, 21 Februari 2021 17:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis peringkat satu dunia sektor tunggal putri yakni Tai Tzu Ying memutuskan mengundurkan diri dari kompetisi All England 2021. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis peringkat satu dunia sektor tunggal putri yakni Tai Tzu Ying memutuskan mengundurkan diri dari kompetisi All England 2021.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis peringkat satu dunia sektor tunggal putri yakni Tai Tzu Ying memutuskan mengundurkan diri dari kompetisi All England 2021.

Dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk, pebulutangkis Tai Tzu Ying beserta rekan sesama Chinese Taipei-nya yakni Chou Tien Chen memutuskan mundur dari kompetisi All England 2021.

Kompetisi All England 2021 diketahui akan mulai digelar pada 17 - 21 Maret di Arena Birmingham, Inggris. Tetapi kompetisi itu bukan menjadi bagian dari kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Tidak menjadi bagian dari kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 mungkin menjadi salah satu alasan besar mengapa Tai Tzu Ying dan Chou Tien Chen memutuskan mundur dari All England 2020.

Ditambah lagi, kasus Covid-19 di Inggris sedang tinggi-tingginya, sehingga absennya Tai Tzu Ying dan Chou Tien bisa dikatakan merupakan salah satu keputusan yang tepat.

Selain Tai Tzu Ying dan Chou Tien Chen, ada juga pasangan ganda putra no. 1 Malaysia yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang memutuskan mundur dari kompetisi All England 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%