Viktor Axelsen Incar Gelar All England 2021, Media China Was-was dengan Kento Momota

Senin, 22 Februari 2021 00:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen mengincar gelar All England 2021, media China was-was dengan wakil Jepang, Kento Momota. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen mengincar gelar All England 2021, media China was-was dengan wakil Jepang, Kento Momota.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen mengincar gelar All England 2021, media China was-was dengan wakil Jepang, Kento Momota.

Pebulutangkis Viktor Axelsen diketahui tengah mengincar gelar All England 2021, setelah dirinya berhasil membawa Denmark menjuarai Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021 untuk empat kali berturut-turut.

Viktor Axelsen yang pada awal tahun 2021 ini sukses menjuarai kompetisi Thailand Open dua kali beruntun dan menjadi runner-up di gelaran BWF World Tour Finals 2020.

Setelah berhasil menjuarai Thailand Open 2021, wakil Denmark pun mengakui bahwa dirinya sedang mengincar gelar All England 2021, terlebih lagi ia berstatus sebagai juara bertahan di kompetisi itu.

"Fokus saya selanjutnya adalah Swiss Open dan dilanjutkan All England. Saya sangat berharap untuk dapat kembali ke Birmingham dan mengikuti kompetisi. Saya akan segera berangkat kembali ke Denmark untuk latihan selama seminggu dan kemudian berangkat ke Swiss," ujar Viktor Axelsen.

Menyikapi keinginan Viktor Axelsen untuk kembali meraih gelar di All England 2021, media China, Aiyuke, pun was-was pada sosok Kento Momota yang dikabarkan akan come back di kompetisi bulutangkis tertua dunia itu.