Herry Iman Pierngadi Berbicara Soal Peluang Ganda Putra di Swiss Open 2021

Rabu, 3 Maret 2021 22:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© www.pbdjarum.org
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana juara di Hyderabad Open Super 100 2019. Copyright: © www.pbdjarum.org
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana juara di Hyderabad Open Super 100 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi membeberkan tentang peluang tiga anak asuhnya yang sedang bertanding di Swiss Open 2021.

Indonesia mengirimkan tiga wakil ganda putra ke turnamen Swiss Open 2021 yang dilangsungkan di St Jakobshalle, Basel, Swiss.

Mereka adalah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Herry Iman Pierngadi mengaku tidak mau memberikan target yang muluk-muluk untuk ketiga pasangan ganda putra Indonesia tersebut.

"Mereka ini kan pemain muda jadi performanya masih naik turun. Butuh waktu proses, jadi saya lihatnya babak per babak. Jadi kita jangan loncat ke target semifinal atau final sampai bisa juara," ujar Herry IP dalam sesi wawancara via Zoom, Rabu (03/03/21).

"Saya berharap banyak tiga pasang ini bisa melewati babak pertama. Kalau kemarin di Thailand, Leo/Daniel bisa sampai semifinal. Tetapi kan waktu itu didampingi Fajar/Rian ada Ahsan/Hendra," sambungnya lagi.

Kini ketiga pasangan muda itu harus berjuang tanpa didampingi oleh para seniornya. Performa Daniel Marthin dkk akan benar-benar dinilai dalam turnamen Swiss Open 2021 ini.

"Coba kalau dikasih tanggup jawab ini mereka bagaimana. Apakah penampilannya masih bisa konsisten, mungkin bisa lebih lagi, atau justru turun. Sekarang ini waktunya di Swiss Open mereka menunjukkan kemampuan," kata Herry Iman Pierngadi.

"Jujur kalau harapan pribadi saya mereka bisa berhasil di Swiss Open. Tetapi kita tidak usah terlalu muluk-muluk mereka bakal juara lah. Saya rasa masuk delapan besar atau semifinal saja sudah cukup baik."

Jika ketiga wakil ganda putra itu bisa terus berlanjut di Swiss Open, maka Herry Iman Pierngadi menilai jika latihan mereka di Indonesia ada hasilnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%