3 Pebulutangkis Indonesia Calon Kuat Juara Swiss Open 2021

Kamis, 4 Maret 2021 12:47 WIB
Editor: Coro Mountana
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Shesar Hiren Rhustavito Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Shesar Hiren Rhustavito

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah 3 pebulutangkis Indonesia yang bisa menjadi calon kuat juara Swiss Open 2021.

Turnamen bulutangkis bergengsi, Swiss Open 2021 tak terasa telah memasuki hari ketiganya. Dengan kata lain, turnamen Swiss Open 2021 bakal memainkan pertandingan seru pada babak 16 besar hari ini.

Wakil Indonesia sendiri sudah banyak yang bertumbangan dalam 2 hari terakhir penyelenggaraan Swiss Open 2021. Sebut saja Hafiz Faizal/Gloria Widjaja hingga Ruselli Hartawan yang sudah harus mengepak koper lebih cepat dari kawan-kawannya.

Meski begitu, masih ada 4 putra-putri harapan bangsa yang bertahan hingga babak 16 besar Swiss Open 2021. Mereka adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Shesar Hiren Rhustavito, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas.

2 dari sektor ganda putra, 1 di tunggal putra dan sisanya dari ganda campuran. Dengan 4 wakil yang tersisa, tentu semangat untuk meraih prestasi tertinggi di Swiss Open 2021 tidak boleh padam.

Apalagi, dari 4 wakil tersebut, setidaknya ada 3 pebulutangkis Indonesia yang punya peluang besar bisa berbicara banyak di ajang Swiss Open 2021. Bukan tidak mungkin, ketiga pebulutangkis Indonesia berikut ini, dikategorikan sebagai calon kuat juara Swiss Open 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
12%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
65%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
18%