Soroti Pertemuan Wakilnya dengan Leo/Daniel di Swiss Open 2021, Media Malaysia Singgung Luka Lama

Jumat, 5 Maret 2021 17:31 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Menyoroti pertemuan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di perempat final Swiss Open 2021, media Malaysia singgung luka lama. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Menyoroti pertemuan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di perempat final Swiss Open 2021, media Malaysia singgung luka lama.

INDOSPORT.COM - Menyoroti pertemuan pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di perempat final Swiss Open 2021, media Malaysia singgung luka lama.

Pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik diketahui melaju ke perempat final Swiss Open 2021 tanpa keluar keringat, mengingat lawan mereka asal Denmark yakni Jeppe Bay/Lasse Molhede memutuskan mundur dari gelaran BWF World Tour Super 300 tersebut.

Bisa dikatakan pasangan Aaron/Wooi Yik melaju ke perempat final tanpa harus keluar keringat, dan akan berhadapan dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di perempat final Swiss Open 2021.

Sekadar informasi, bertanding di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, pasangan Leo/Daniel berhasil menang meyakinkan atas unggulan 8 asal Inggris Ben Lane/Sean Vendy dalam pertandingan straight games dalam waktu 42 menit pada Kamis (04/03/21).

Pasangan Leo/Daniel diketahui berhasil mengalahkan wakil Inggris yakni Lane/Vendy dalam pertandingan dua gim langsung dengan skor akhir 21-19, 21-15 untuk melaju ke babak perempat final Swiss Open 2021.

Usai mengalahkan Lane/Vendy, pasangan Leo/Daniel akan menantang unggulan 1 asal Malaysia yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik di perempat final Swiss Open 2021, dimana pertemuan itu merupakan pertemuan kedua mereka setelah sebelumnya terjadi di Thailand Open 2021.