Diwarnai Psywar Panas, Ini Kata Leo/Daniel Usai Singkirkan Unggulan Ke-8 Swiss Open 2021

Jumat, 5 Maret 2021 00:12 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Humas PBSI
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melaju ke perempatfinal Swiss Open 2021. Copyright: © Humas PBSI
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melaju ke perempatfinal Swiss Open 2021.

INDOSPORT.COM - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin masih melaju mulus di turnamen Swiss Open 2021. Kini giliran unggulan kedelapan asal Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, yang mereka singkirkan di babak 16 besar yang berlangsung, Kamis (04/03/21) malam.

Dalam durasi waktu 42 menit, Leo/Daniel menang dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-15. Mereka pun maju ke babak perempatfinal turnamen level 300 tersebut.

Leo/Daniel membuka laga dengan sangat baik, unggul 11-5 saat interval gim pertama. Tetapi setelah itu pasangan Inggris mulai bangkit dan mengejar perolehan angka. Beruntung, Leo/Daniel berhasil menutup kemenangan 21-19.

"Kami bermain bagus di awal laga. Sudah langsung masuk dengan pola yang kami inginkan. Tapi setelah interval, lawan mengubah pola menjadi lebih menekan, kami cukup kesulitan juga," ungkap Leo usai pertandingan seperti dilansir dari rilis resmi PBSI.

"Kami langsung coba antisipasi dengan terus mencoba bermain no lob," lanjutnya.

Di gim kedua, pertandingan menjadi lebih seru setelah mengejar angka terus terjadi hingga sebuah insiden di poin 9-8. Bola yang menurut Leo/Daniel keluar, dinyatakan foul touch oleh wasit setelah diprotes Lane/Vendy.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%