Hasil Pertandingan Swiss Open 2021: Lagi, Pasangan India Pulangkan wakil Indonesia

Kamis, 4 Maret 2021 17:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Humas PBSI
Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas gagal melaju ke perempat final Swiss Open 2021 usai kalah dari Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa. Copyright: © Humas PBSI
Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas gagal melaju ke perempat final Swiss Open 2021 usai kalah dari Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

INDOSPORT.COM - Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas gagal melaju ke perempat final Swiss Open 2021 usai kalah dari Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa pada pertandingan yang digelar Kamis (04/02/21) di St.Jakobshalle, Basel, Swiss.

Pasangan Rinov/Pitha dan Satwik/Ashwini bermain ketat sejak menit awal gim pertama hingga poin sama kuat menjadi 4-4. Setelah poin sama kuat, pasangan Indonesia berhasil bangkit secara perlahan meninggalkan wakil India.

Bahkan duet Rinov/Pitha sukses melesat dengan keunggulan 8-6, sebelum akhirnya disamakan menjadi 8-8 oleh pasangan Satwik/Ashwini, sebelum akhirnya wakil India menutup interval gim pertama dengan skor 11-10 atas wakil Indonesia.

Usai interval, pasangan Satwik/Ashwini masih mampu mempertahankan keunggulan atas Rinovi/Pitha, walaupun wakil Indonesia tetap berusaha mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan.

Apalah daya, meskipun sekuat tenaga mencoba menyamakan kedudukan, nyatanya pasangan Rinov/Pitha harus menerima kenyataan bahwa pasangan Satwik/Ashwini yang berhasil mengklaim gim pertama dengan keunggulan 21-18 di babak kedua Swiss Open 2021.

Di gim kedua, hal yang sama seperti gim pertama kurang lebih terjadi. Rinov/Pitha yang sempat tampil meyakinkan di menit awal pertandingan, kembali goyang dan membuat duet Satwik/Ashwini berhasil mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
7%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%