Bungkam Wakil Malaysia di Swiss Open 2021, Vito Akui Ada Efek Ini

Kamis, 4 Maret 2021 13:56 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Shesar Hiren Rhustavito tunggal putra Indonesia Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Shesar Hiren Rhustavito tunggal putra Indonesia

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito mengaku ada efek khusus yang membuatnya sukses melenggang ke babak 16 besar Swiss Open 2021.

Shesar Hiren Rhustavito menjadi wakil Indonesia keempat setelah sukses melaju ke babak 16 besar turnamen bulutangkis Swiss Open 2021.

Pebulutangkis yang akrab di sapa Vito ini sebelumnya bertanding melawan Soong Joo Ven asal Malaysia, lewat straight games dengan skor 21-15 dan 21-10 pada Rabu (03/03/21) di St. Jakobshalle, Basel, Swiss.

Kemenangan ini menjadi istimewa karena pada 3 Maret kemarin bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-27. Hari istimewanya tersebut memberikan efek yang cukup besar pada penampilannya.

"Pastinya saya lebih termotivasi bermain saat hari ulang tahun, lebih semangat. Semoga bisa membawa hasil yang bagus dari turnamen ini," kata Shesar Hiren Rhustavito, dilansir dari PBSI.

Selain itu, Vito yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putra mengaku ada faktor lain yang membuatnya bisa sampai ke babak 16 besar Swiss Open 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%