Hadapi Unggulan Inggris di Swiss Open 2021, Leo/Daniel Siap Adu Mental

Kamis, 4 Maret 2021 11:31 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© badmintonindonesia
Pebulutangkis Ganda Putra Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin. Copyright: © badmintonindonesia
Pebulutangkis Ganda Putra Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin.

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mempersiapkan diri termasuk dalam hal mental saat berhadapan dengan unggulan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy di Swiss Open 2021.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin susul langkah kompatriotnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan ke babak 16 besar ajang Yonex Swiss Open 2021.

Diketahui sebelumnya pasangan ganda putra berjuluk The Babies itu sebelumnya berhasil meredam perlawanan wakil Perancis, Eloi Adam/Julien Maio, dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-10.

Bermain taktis dan cepat sejak awal laga lewat variasi no lob dan smes-smes keras, juara Kejuaraan Dunia Junior tahun 2019 ini sukses membongkar pertahanan wakil Prancis tersebut.

"Pertandingan tadi kami masih bisa mengatasi. Masuk lapangan tadi sudah percaya diri karena sudah tahu pola lawan lewat video-video mereka main sebelumnya," ucap Leo Rolly Carnando, dilansir dari PBSI.

"Lawan banyak mati sendiri, jadi kami lebih enak dapat poinnya. Secara permainan, saya sudah lumayan menemukan feelnya. Semoga terus lebih baik," timpal Daniel Marthin.

Kemenangan ini pun membuat Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melanjutkan perjuangannya ke babak 16 besar Swiss Open 2021, langsung berhadapan dengan lawan berat asal Inggris, Ben Lane/Sean Vendy selaku unggulan ke delapan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%