Jadwal Wakil Indonesia di Swiss Open 2021 Hari Ini: Leo/Daniel Tantang Unggulan Inggris

Kamis, 4 Maret 2021 11:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak 16 besar turnamen bulutangkis Swiss Open 2021 hari ini, Kamis (04/03/21).

Sebanyak empat perwakilan Indonesia akan kembali tampil di babak 16 besar turnamen Swiss Open 2021, di St. Jakobshalle Basel, Swiss.

Dua ganda putra Indonesia berhasil melanjutkan langkahnya di Swiss Open 2021, usai Pramudya Kusumawardana/ Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil mengalahkan wakil Kanada, Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura di babak 32 besar.

Pramudya/Yeremia pun langsung akan bertemu lawan berat yakni unggulan kedua asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Sedangkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang sebelumnya dengan mudaj mengalahkan wakil Prancis, Eloi Adam/Julien Maioa, nanti akan berhadapan dengan senior ganda putra Inggris, Ben Lane/Sean Vendy selaku unggulan kedelapan.

Di sektor ganda campuran ada wakil Indonesia lainnya yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang akan melawan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Terakhir ialah Shesar Hiren Rhustavito yang menjadi wakil tunggal putra Indonesia satu-satunya, dan bakal melawan wakil Kanda, Brian Yang.