Swiss Open 2021: Tumbang di Tangan Wakil India, Rinov/Pitha Akui Kurang Tahan dengan Ini

Kamis, 4 Maret 2021 20:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Humas PBSI
Tumbang di tangan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak kedua Swiss Open 2021, duet Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas akui kurang tahan dengan hal ini. Copyright: © Humas PBSI
Tumbang di tangan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak kedua Swiss Open 2021, duet Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas akui kurang tahan dengan hal ini.

INDOSPORT.COM - Tumbang di tangan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponappa di babak kedua Swiss Open 2021, duet Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas akui kurang tahan dengan hal ini.

Pasangan Rinov/Pitha diketahui memulai start yang mulus di babak pertama Swiss Open 2021 dengan mengalahkan pasangan Belanda, Tien Van der Lecq/Debora Jille pada pertandingan yang berlangsung Selasa (02/03/21) di St.Jakobshalle, Basel Swiss.

Pasangan Rinov/Pitha diketahui menang dalam pertandingan straight games dengan skor akhir 21-13, 21-15 untuk melangkah ke babak kedua Swiss Open 2021 dan berhadapan dengan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Pada pertandingan kontra pasangan India di babak kedua  yang berlangsung Kamis (04/03/21), pasangan Rinov/Pitha nyatanya harus menelan hasil pahit dimana wakil Indonesia kalah dalam pertandingan straight games yang berlangsung selama 38 menit.

Pasangan Rinov/Pitha takluk di gim pertama dengan skor 18-21, dan tidak bisa bangkit di gim kedua dengan skor 16-21, dan akhirnya menyudahi perjalanan wakil Indonesia di Swiss Open 2021.

Tumbangnya pasangan Rinov/Pitha di babak kedua Swiss Open 2021, secara otomatis membuat wakil Indonesia di sektor ganda campuran tidak lagi tersisa dan harus lagi-lagi harus puasa gelar di turnamen Super 300 ini.