Hasil Perempatfinal Swiss Open 2021: Axelsen Masih Terlalu Tangguh untuk Shesar

Sabtu, 6 Maret 2021 00:55 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, takluk di tangan unggulan pertama asal Denmark, Viktor Axelsen, di babak perempatfinal Swiss Open 2021. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, takluk di tangan unggulan pertama asal Denmark, Viktor Axelsen, di babak perempatfinal Swiss Open 2021.

INDOSPORT.COM - Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, takluk di tangan unggulan pertama asal Denmark, Viktor Axelsen, di babak perempatfinal Swiss Open 2021. Shesar kalah dari Axelsen dalam dua set langsung dengan skor 17-21 dan 12-21.

Shesar tampil cukup baik di awal gim pertama melawan Axelsen, bahkan skor ketat 13-13 sempat terjadi. Namun Axelsen masih terlalu tangguh untuk Shesar, terbukti ia akhirnya mampu menyudahi gim pertama dengan kemenangan 21-17.

Di set kedua, Axelsen nampak tak memberikan kesempatan bagi Shesar untuk mengembangkan permainan. Setelah kalah di set pertama, Shesar tak mampu berbuat banyak di set kedua.

Penampilan Shesar yang sudah terbaca membuat Axelsen bisa dengan mudah meraup poin demi poin. Axelsen sempat unggul dengan interval 6-11, hingga pada akhirnya Axelsen mampu menutup gim kedua dengan kemenangan 21-13