Usai Raih Gelar Juara Swiss Open 2021, Pasangan Prancis Langsung Jemawa

Kamis, 11 Maret 2021 05:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah berhasil meraih gelar juara di kompetisi Swiss Open 2021, pasangan ganda campuran Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue langsung jemawa.

Pasangan Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue diketahui berhasil merengkuh gelar juara perdana mereka di gelaran BWF World Tour Super 300 pada kompetisi Swiss Open 2021 yang bergulir pada 2 - 7 Maret di St.Jakobshalle, Basel, Swiss.

Bertanding pada Minggu (07/03/21), pasangan Prancis berhasil mengalahkan wakil Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje dalam waktu 47 menit dengan skor akhir 21-19, 21-19 untuk meraih gelar Swiss Open 2021.

Usai meraih gelar perdana di panggung BWF World Tour Super 300, pasangan Thom/Delphine langsung dengan jemawa menyatakan bahwa kemenangan di kompetisi Swiss Open 2021 telah membuktikan bahwa mereka ganda campuran terbaik di Eropa.

"Kami sangat ingin memenangkan pertandingan ini dan membuktikan bahwa kami adalah pasangan terbaik di Eropa. Dan saya pikir kami telah menunjukkannya minggu ini," ujar Thom Gicquel dikutip dari situs olahraga Badminton Europe.

Kata-kata Thom Gicquel itu pun diiyakan oleh Delphine Delrue yang mengatakan bahwa gelar Swiss Open 2021 telah membuat dirinya bersama pasangan menjadi lebih baik secara mental.

“Kami kuat secara mental. Itu adalah pertandingan naik turun tetapi pada akhirnya kami lebih baik," tutur Delphine.